Home > Berita Bola > Zidane : Cristiano Ronaldo Masih Akan Berseragam Putih-Putih Beberapa Tahun Lagi

Zidane : Cristiano Ronaldo Masih Akan Berseragam Putih-Putih Beberapa Tahun Lagi

Los Angeles – Cristiano Ronaldo akan berseragam Real Madrid dua sampai tiga tahun lagi. Hal itu kembali ditegaskan Zinedine Zidane yang terus dicecar rumor kepergiannya.

Zidane Angkat Bicara Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo

Zidane dan CR7

Ronaldo diisukan bakal pergi dari Madrid sejak bulan lalu. Kabarnya, dia kecewa dengan sikap klub yang tidak membantunya menghadapi skandal pajak di Spanyol.

Zidane yang masih memberi Ronaldo liburan usai membawa Portugal bertarung di Piala Konfederasi, sebelumnya sudah mengatakan bahwa pemainnya itu akan bertahan. Kini dia mempertegas dengan menyebut Ronaldo masih akan berseragam putih-putih beberapa tahun lagi.

“Terlalu banyak rumor yang membicarakan Cristiano, yang katanya dia mau pergi. Saya cuma meyakini satu hal, setiap kali saya bicara dengannya, dia terlihat sangat santai,” kata Zidane.

Baca juga : Alonso Optimis Dengan Bergabungnya Morata

“Dia masih liburan dan akan kembali bersama kami tanggal lima (Agustus) nanti. Saya mendengarkan, sama seperti yang lain, tapi satu hal yang saya fokuskan saat ini adalah apa yang ingin dia lakukan bersama . . . . . . Real Madrid.”

“Dia akan di sini bersama kami pada tanggal lima dan saya pikir dia akan bertahan untuk dua atau tiga tahun ke depan yang dia miliki bersama kami,” ucap pelatih asal Prancis itu menambahkan.

Masih berlibur, Ronaldo akan absen saat Madrid menjalani laga International Champions Cup melawan Manchester United (23/7/2017), Manchester City (26/7/2017), dan Barcelona (29/7/2017). Meski demikian, Zidane yakin Ronaldo akan tetap fit tepat waktu jelang bergulirnya musim 2017/2018.

“Dia sedang mendapatkan liburan yang sangat layak musim yang kami lewati. Dia akan kembali dan kami akan memberinya waktu bermain. Saya yakin dia akan siap tepat waktu,” kata Zidane menjelaskan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bale

Pernyataan Agen Gareth Bale Bikin Fans Real Madrid Semakin Emosi

Madrid – Pada pekan lalu Gareth Bale mendapat sambutan tidak menyenangkan dari fans yang mengerubungi ...