Home > Berita Liga Indonesia > Yusuf Ekodono Berharap sang Anak Membela Persebaya

Yusuf Ekodono Berharap sang Anak Membela Persebaya

Surabaya – Legenda Persebaya Surabaya Yusuf Ekodono berharap putranya, Fandi Eko Utomo, bergabung ke skuad Green Force, julukan Persebaya. Tujuannya, Fandi mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Yusuf Ekodono Berharap sang Anak Membela Persebaya

Persebaya Surabaya

Saat ini Fandi memang sulit menembus tim utama Madura United. Dia hanya tampil delapan kali dalam 16 laga. Tiga kali sebagai starter dan lima kali menjadi pengganti.

’’Ada beberapa faktor kenapa saya meminta dia (Fandi) gabung Persebaya. Selain kesempatan bermain, juga karena Persebaya adalah klub kota kelahirannya. Jadi, dia punya ikatan emosional,” jelas Yusuf pada Selasa (25/7/2017).

Baca juga: Michael Orah Resmi Merapat ke Persija

Mendengar permintaan sang ayah, Fandi sangat antusias. ’’Surabaya adalah kota tempat saya . . . . . . belajar bermain sepak bola. Kalau kembali, saya bisa dekat dengan keluarga,” ujarnya.

Manajer Persebaya Chairul Basalamah menyambut positif kemungkinan bergabungnya Fandi. ’’Jika transfer ini harus dilakukan, kami segera melakukannya secara serius. Kami juga harus ada pembicaraan dengan Madura United selaku klub yang memiliki Fandi,” ucapnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...