Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Xavi : Barcelona Tak Perlu Pulangkan Bellerin

Xavi : Barcelona Tak Perlu Pulangkan Bellerin

Catalunya – Penilaian mengejutkan diungkapkan Xavi dengan mengatakan bahwa Barcelona tak perlu memulangkan kembali Hector Bellerin.

Xavi : Barcelona Tak Perlu Pulangkan Bellerin

Bek sayap kanan itu disebut jadi salah satu pemain incaran utama Barca pada musim panas ini. Mereka menilai Bellerin pantas untuk jadi bek sayap kanan nomor satu mereka, menggantikan Dani Alves.

Akan tetapi langkah itu ternyata tidak disetujui oleh Xavi. Ia beranggapan bahwa pemain yang sudah mendapat kesempatan untuk main bagi Barca dan lalu membuang kesempatan tersebut tidak pantas untuk dipulangkan lagi ke Camp Nou.

Sport selaku media besar Spanyol mengabarkan bahwa Xavi berkata, “Saya tidak sering melihatnya bermain, tapi saya akan memberi tahu Anda satu hal: sulit bagi saya untuk merekrut pemain yang sudah kita miliki sebelumnya,”

“Ya, ini bisa berhasil, tapi saya akan memilih pemain tidak merekrut . . . . . . kembali. Mengapa mereka pergi saat mereka berusia 16 atau 17 tahun? Saya melihatnya sebagai hal yang membingungkan. Saya tidak mengerti,” tegasnya.

“Yang benar adalah saya sangat terkejut dengan apa yang telah mereka lakukan. Saya tidak akan merekrut mereka kembali di masa depan. Saya akan memiliki filosofi ini: Anda pernah ke sini, Anda ingin pergi, Anda tidak akan kembali,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Lebih Pilih Gabung Arsenal Yang Dinilainya Lebih Mampu Dari Barcelona

Manchester – Masa depan Raheem Sterling bersama Manchester City belakangan ini menjadi topik hangat. Dirinya ...