Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wilshere Respon Ketertarikan West Ham

Wilshere Respon Ketertarikan West Ham

London – Jack Wilshere akhirnya angkat bicara mengenai ketertarikan West Ham untuk mendatangkan dirinya yang hingga saat ini belum mendapatkan kejelasan dari manajemen Arsenal.

Wilshere Respon Ketertarikan West Ham

Daily Star mengatakan bahwa Gunners siap melepas pemain tengah mereka dengan nilai 20 juta poundsterling, plus klausul pembelian kembali dalam kontraknya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Arsene Wenger dimana Arsenal memang berniat melepas sang pemain guna mendapatkan tambahan pemasukan.

Sedangkan belum lama ini, West Ham memngungkapkan bahwa mereka tertarik untuk mendatangkan Wilshere usai gelandang Inggris ini menyelesaikan masa peminjamannya di Bournemouth.

Dan beruntungnya, Wilshere hanya menyisakan satu musim kontrak bersama klub Meriam London. Dan hingga kini belum ada indikasi penawaran perpanjangan kontrak dari manajemen.

Ia sempat dipinjamkan ke Bournemouth untuk . . . . . . mendapatkan jatah main reguler musim lalu. Namun ia kemudian mengalami cedera usai bertabrakan dengan striker Tottenham, Harry Kane, menjelang akhir kompetisi.

Sampdoria sempat menawar Wilshere, namun ditolak Arsenal karena proposal klub Serie A dianggap terlalu murah. Belakangan, sang gelandang juga diklaim masuk radar transfer Swansea City.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Punya Modal Kuat Jelang Hadapi Liverpool

London – Arsenal mengumumkan kabar baik jelang bertemu Liverpool di pentas Premier League hari Minggu ...