Home > Berita Liga Indonesia > Willian Lira Dipastikan Merumput dengan Barito Putera di Putaran Kedua

Willian Lira Dipastikan Merumput dengan Barito Putera di Putaran Kedua

Banjarmasin – Manajemen Barito Putera memperkenalkan striker barunya asal Brasil, Willian Lira, saat jeda laga kontra Persiba Balikpapan, Minggu (9/7/2017) sore WIB. Ribuan pendukung Barito menyambutnya dengan gemuruh.

Willian Lira Dipastikan Merumput dengan Barito Putera di Putaran Kedua

Walaupun sudah resmi dikontrak selama kurang lebih tiga tahun, Willian baru akan merumput bersama Barito di pertandingan putaran kedua Liga 1 2017, Agustus mendatang di kandang Persija Jakarta. M Arifin, perwakilan dari manajemen Barito menyatakan Willian merupakan pemain muda yang punya potensi besar mengangkat pamor klub.

“Usianya baru 23 tahun. Namun, di Liga 2 Brasil, Willian sempat menjadi top skorer dengan membukukan 9 gol,” ujar Arifin pada Senin (11/7/2017).

Tak hanya itu, Willian bakal jadi striker andalan Barito menggantikan posisi Thiago Dos Santos Cunha yang kembali ke klub lamanya, Chonburi FC Thailand. “Saya optimistis, . . . . . . Willian adalah salah satu harapan terbaik untuk Barito. Di klub sebelumnya, yakni Salgueiro Atletico, Willian merupakan pemain bintang yang mencetak banyak gol. Mudah-mudahan, Willian juga bisa bersinar di Barito Putera,” imbuhnya.

Baca juga: Jakcsen Tegaskan Sempat Cemas Saat Barito Bersua Persiba

Terkait anggaran yang digelontorkan manajemen untuk mendatangkan Willian ke Banjarmasin, Arifin tak mau komentar banyak. Menurutnya itu rahasia manajemen. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...