Home > Berita Liga Indonesia > Widodo Sangat Bersyukur Anak Buahnya dapat Kandaskan PS TNI

Widodo Sangat Bersyukur Anak Buahnya dapat Kandaskan PS TNI

Denpasar – Bali United secara dramatis meraih kemenangan di kandang PS TNI, Senin (10/7/2017) malam WIB. Sempat unggul 2-0 dan 3-1, Bali United lengah. PS TNI mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Widodo Sangat Bersyukur Anak Buahnya dapat Kandaskan PS TNI

Widodo Cahyono

Hanya saja, keberuntungan berpihak kepada Serdadu Tridatu. Gol Irfan Bachdim pada menit 87 membuat Bali United meraih kemenangan dengan skor 4-3.

Usai pertandingan, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro menyatakan sangat bersyukur dengan kemenangan yang diraih anak asuhannya. Dia menyebut para pemainnya sudah semakin dewasa. Meski lawan mampu menyamakan kedudukan, mental timnya tak goyah.

“Pastinya kami bersyukur dengan kemenangan di kandang PS TNI. Pertandingan yang sulit karena lapangan sempat diguyur hujan yang cukup deras. Namun para pemain sudah bekerja keras dan saya sangat mengapresiasi hal tersebut,” ujar Widodo seperti dilansir laman resmi klub.

Baca juga: Semen Padang Belum Bisa Atasi . . . . . . Masalah Penyelesaian Akhir

Imbuhnya, “Saya rasa normal ketika PS TNI tertinggal di babak pertama mereka pasti akan menyerang total di babak kedua. Namun saya juga berpikir mereka tidak akan mampu konsisten menyerang selama 45 menit penuh. Disinilah terlihat kedewasaan para pemain yang tetap dengan tenang memainkan bola dan akhirnya menang”.

Usai bermain di markas PS TNI, Bali United akan kembali melakoni pertandingan kandang menjamu Barito Putera, Jumat (14/7) di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Widodo berharap tren kemenangan kembali diteruskan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...