Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Whilsere Merapat Ke Sampdoria?

Whilsere Merapat Ke Sampdoria?

London – Baru saja dinyatakan sembuh dari cedera parah yang menimpa sejak April, Jack Wilshere kini secara mengejutkan dirumorkan segera mendarat ke Sampdoria.

Whilsere Merapat Ke Sampdoria?

Seperti yang telah diketahui, hingga saat ini tak ada kabar mengenai perpanjangan kontrak Wilshere di Arsenal. Sedangkan kontraknyua hanya tinggal menyisakan setahun lagi dan ia dikabarkan akan meninggalkan klub di musim panas.

Ia menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Bournemouth, demi mendapatkan jatah main reguler, usai sebelumnya gagal membuktikan bahwa ia layak mendapat tempat utama di Emirates.

Pemain Inggris tampil 29 kali di liga untuk The Cherries, namun ia mengalami patah kaki di April silam. Wilshere kemudian kembali ke Arsenal, namun masa depannya masih dipenuhi . . . . . . ketidakpastian.

Gianluca di Marzio kali ini datang dengan berita menhgejutkan dengan mengklaim bahwa Sampdoria siap menampungnya. Disebutkan bahwa tim Serie A sudah menghubungi Arsenal untuk membahas masalah ini.

Gunners diklaim siap melepas eks pemain muda mereka itu hanya dengan harga 8,9 juta pounds.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsene Wenger Menyesal Dirinya Tidak Memboyong Cristiano Ronaldo dan N’Golo Kante

London – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya menyesal karena pernah mendapatkan kesempatan ...