Home > Berita Bola > Watzke : Sampai Detik Ini Tak Ada Penawaran Yang Cocok, Maka…

Watzke : Sampai Detik Ini Tak Ada Penawaran Yang Cocok, Maka…

Dortmund – Borussia Dortmund sudah menutup kans menjual Pierre-Emerick Aubameyang. Hal itu kembali ditegaskan CEO klub Hans-Joachim Watzke.

Berita Bola Jerman : CEO Dortmund Diancam Akan Dibunuh Suporter Leipzig

Hans-Joachim Watzke

Masa depan Aubameyang sempat dispekulasikan, dengan sejumlah klub dikabarkan meminatinya. Beberapa klub tersebut di antaranya Paris Saint-Germain, AC Milan, Chelsea, dan sejumlah klub China.

Tapi pada prosesnya, Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc menyatakan Aubameyang tidak akan pergi. Hal itu dikatakannya usai Dortmund menekuk Milan 3-1 di ajang International Champions Cup 3-1, Selasa (18/7).

Memperkuat statement itu, Watzke memastikan pintu untuk Aubameyang pergi sudah tertutup. Watzke menjelaskan bahwa klub sudah memberikan waktu kepada Aubameyang untuk datang dengan tawaran bagus dari klub peminat, tapi tak ada yang cocok.

Baca juga : Aji Santoso Ingin Anak Asuhannya Menikmati Laga Lawan Semen Padang

“Mengingat Aubameyang sudah berkontribusi besar untuk kami dalam beberapa tahun terakhir, kami memutuskan untuk memberinya waktu delapan minggu untuk mencari solusi lain di bursa transfer dan menghadirkan ke kami sebuah tawaran yang akan memuaskan ambisi kami berdua,” Ujar Watzke.

“Tapi sekarang . . . . . . waktunya habis. Kami harus merencanakan musim depan dan ingin melakukannya bersama dia,” Watzke menambahkan.

Keputusan ini membuat salah satu klub peminat Aubameyang yakni Milan, memupus harapan untuk memulangkan mantan pemainnya tersebut. Padahal Rossoneri kabarnya serius mempertimbangkannya sebagai salah satu opsi untuk memperkuat lini serang, selain Andrea Belotti.

“Milan? Tidak benar kalau direktur mereka secara terbuka mengatakan [Aubameyang] sebagai target konkret mereka. Saya rasa itu bukan sikap yang menghormati kami. Sekarang kami memberi sinyal yang jelas, Pierre akan bertahan,” Watzke menegaskan.

Musim lalu, Aubameyang keluar sebagai top skorer Bundesliga dengan torehan 31 gol. Meski begitu, Dortmund cuma finis di peringkat tiga di bawah Bayern Munich dan RB Leipzig.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...