Home > Berita Liga Indonesia > Vladimir Vujovic Yakin Persib Bakal Rebut Posisi Pertama

Vladimir Vujovic Yakin Persib Bakal Rebut Posisi Pertama

Bandung – Sukses Menumbangkan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2017, PSM Makassar, membuat Persib Bandung semakin optimistis. Bek Vladimir Vujovic menyatakan,tidak lama lagi Maung Bandung bakal berada di posisi tersebut.

Vladimir Vujovic Yakin Persib Bakal Rebut Posisi Pertama

Vladimir Vujovic Yakin Persib Bakal Rebut Posisi Pertama

Persib kini menduduki peringkat kesepuluh dengan poin 19, terpaut empat angka dengan PSM. Tim besutan Djadjang Nurdjaman ini selanjutnya akan menghadapi peringkat dua Madura United di Stadion Gelora Raut Pamellingan, Minggu (9/7/2017).

Baca juga : Lawan Persib, Fachruddin Aryanto Pilih Tunda Bulan Madunya 

Vujovic yakin Persib akan mendapatkan poin penuh. Menurutnya, hal itu bisa terwujud jika Persib memperlihatkan permainan seperti ketika mengalahkan PSM.

“Kemarin adalah Persib yang sesungguhnya. Kami main dengan tempo tinggi. Kami mengatur tempo, dan . . . . . . semua bekerja keras 100 persen, menunjukkan kami salah satu tim terbaik di liga,” kata Vujovic dikutip laman Galamedianews.

“Sekarang kami selisih empat poin, dan akan lebih bekerja keras untuk kejar ‎posisi teratas.”

Namun Vujovic dipastikan absen lantaran ia mendapatkan sanksi akumulasi kartu kuning. Absennya Vujovic tentu membuat Persib rugi, sebab bek asal Montenegro ini merupakan salah satu pilar yang tidak tergantikan.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...