Home > Berita Liga Inggris > Vanheusden Menjadi Target Baru Liverpool

Vanheusden Menjadi Target Baru Liverpool

Merseyside – Ingin memperbaiki barisan pertahanan, membuat Liverpool dikabarkan sedang mengejar Zinho Vanheusde yang tak lain adalah punggawa muda Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Vanheusde Menjadi Target Baru Liverpool

Nieuwsblad mengabarkan bahwa pencari bakat Liverpool telah menyerahkan proposal ketertarikan Vanheusden kepada manajer The Reds, Jurgen Klopp dan pihak klub pun sudah membuka negosiasi dengan pemuda 18 tahun tersebut.

Namun sepertinya jalan Liverpool akan terjal lantaran peminat sang pemain tak hanya mereka saja. Sebelumnya malah sudah ada Southampton yang menyatakan minatnya pada pemuda Belgia ini. Southampton berniat mendatangkan sang bek untuk menggantikan posisi Van Dijk yang sudah tak diharapkan akan bertahan.

Pada masa pra musim kali ini Luciano Spalletti mengikutsertakan Vanheusde . . . . . . dalam skuat ke Tiongkok dan Singapura. Bukan tak mungkin jika Vanheusde akan diberi kesempatan tampil di tim utama musim 2017/18 ini.

Sadar berlian mudanya diminati tim lain, kubu Inter kabarnya sudah menyatakan tak akan melepas Vanheusde yang kontraknya akan berakhir 2019 mendatang.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Soal Adu Mulut Dengan Mikel Arteta, Jurgen Klopp : Saya Muak

Liverpool – Liverpool menang dengan skor 4-0 saat menjamu Arsenal di Stadion Anfield, pada laga ...