Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Valverde : Tidak Perlu Ada Kerisauan Soal Rumor Neymar Dikaitkan Dengan PSG

Valverde : Tidak Perlu Ada Kerisauan Soal Rumor Neymar Dikaitkan Dengan PSG

New Jersey – Ernesto Valverde yang merupakan pelatih baru Barcelona, menegaskan tidak perlu ada kerisauan mengenai rumor yang mengaitkan Neymar dengan Paris Saint-Germain.

Jika Ada Yang Meminati Neymar, Barcelona Bicara Soal Pelanggaran Financial Fair Play

Neymar

Rumor tersebut berhembus santer belakangan ini, dengan Unai Emery selaku pelatih PSG juga telah mengungkapkan secara terbuka ketertarikannya terhadap Neymar.

Dalam usaha mendatangkan Neymar, PSG kabarnya siap menebus nilai 222 juta euro dalam klausul pelepasan (buyout clause) yang ada di dalam kontraknya dengan Barca.

Akan tetapi, hal itu tak merisaukan Valverde. Entrenador yang ditunjuk menangani Blaugrana pada 29 Mei 2017 itu menegaskan bahwa yang penting adalah Neymar saat ini masih jadi pemainnya.

Baca juga : Buffon Dan Neuer Contoh Bagi Donnarumma

“Saat ini (di bursa transfer) memang waktu untuk rumor, kami paham memang seperti itu tapi saat ini ia masih bersama kami. Sudah pasti kami ingin ia bertahan di sini,” ucap Valverde.

“(Neymar dan saya) . . . . . . sudah berbicara, tapi mengenai hal-hal lain seperti taktik dan yang berkaitan dengan hal tersebut. Ia merupakan seorang pemain yang kami sukai dan inginkan, bukan cuma terkait sepakbola melainkan juga hal-hal yang ia berikan buat tim di ruang ganti. Saya paham kenapa Anda terus-terusan menanyakan topik soal Neymar, tapi tak perlu merisaukan sesuatu yang entah bakal terjadi atau tidak. Neymar takkan pergi besok,” tuturnya.

“Kalau ada sesuatu yang terjadi di masa depan, kita hadapi hal itu di masa depan. Tapi untuk saat ini tidak perlu ada kerisauan,” katanya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Jika Ingin Ferran Torres, Barcelona Harus Siap Lepas Salah Satu Dari Tiga Pemain Incaran Man City

Manchester – Belakangan ini Barcelona gencar dikaitkan dengan Ferran Torres. Sedangkan Manchester City dilaporkan siap ...