Home > Berita Liga Indonesia > Usai Hajar Mitra Kukar, Bhayangkara FC Langsung Persiapkan Diri Lawan Persija

Usai Hajar Mitra Kukar, Bhayangkara FC Langsung Persiapkan Diri Lawan Persija

Bekasi – Bhayangkara FC (BFC) tidak mau terlalu lama untuk menikmai kegembiraannya usai menghajar Mitra Kukar dengan skor telak. The Guardian langsung mempersiapkan dirinya untuk melawan Persija Jakarta pada laga pekan terakhir putaran pertama Liga 1.

Usai Hajar Mitra Kukar, Bhayangkara FC Langsung Persiapkan Diri Lawan Persija

Usai Hajar Mitra Kukar, Bhayangkara FC Langsung Persiapkan Diri Lawan Persija

Pelatih BFC, Simon McMenemy menyebut laga kontra Persija Jakarta bakal berlangsung berat. Pasalnya, kendati pertandingan bakal digelar di Stadion Patriot Bekasi -yang selama Liga 1 ini jadi kandang BFC dan Persija- timnya sama sekali tak memiliki keuntungan.

“Melawan Persija dengan 100 ribu suporter, kami tidak punya keuntungan sama sekali,” ujar McMenemy.

“Untungnya, kami sudah terbiasa dengan suporter yang sedikit. Mental pemain sudah terbangun. Home dan away tidak ada bedanya,” sambungnya.

Pelatih asal Skotlandia ini yakin pertandingan tersebut bakal berlangsung ketat bagi kedua tim. Karenanya, ia memanfaatkan waktu yang ada ini untuk menyiapkan skuatnya sebaik mungkin.

Baca juga : Herrie Setiawan : “Kita Masih Belum Beruntung,”

“Kami punya waktu yang lumayan panjang untuk recovery. Jadi kami akan . . . . . . memanfaatkannya sebaik mungkin,” tutur pelatih berusia 39 tahun tersebut.

BFC akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-17 mereka di Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (29/7/2017) mendatang.

Sementara itu, laga ini bakal menjadi pertandingan spesial bagi Indra Kahfi. Pasalnya, kapten tim BFC ini bakal berhadapan dengan sang adik, Andritany, yang menjadi penjaga gawang Persija.

Indra Kahfi sendiri mengaku tak sabar menantikan laga ini. Ia pun menegaskan bakal tetap berlaku profesional kendati harus berhadapan dengan sang adik dalam pertandingan ini.

“Rivalitas di lapangan antara saya dan adik akan tetap terjadi selama 90 menit. Setelahnya, kami akan berpelukan. Namun, saya tentu ingin memenangi pertandingan ini,” tandasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...