Home > Berita Liga Italia > Transfer Markovic Terancam Batal?

Transfer Markovic Terancam Batal?

Florence – Kabar mengenai ketertarikan Fiorentina terhadap Markovic, tentu membuat sang pemain bahagia akan mendapatkan kejelasan nasib.

Transfer Markovic Terancam Batal?

Namun sepertinya hal itu tak akan terjadi lantaran Fiorentina akhirnya batal melakukan negosiasi karena terganjal masalah banderol yang terlampau tinggi.

Nasib tak jelas sebelumnya dialami Markovic karena ia sudah tak masuk rencana manajer Jurgen Klopp, namun kemudian ada kabaran bahwa dirinya sudah sepakat untuk menerima pinangan Fiorentina di bursa transfer musim panas ini.

Markovic pun sudah tak masuk dalam skuat Liverpool untuk menjalani persiapan pramusim di Jerman. Pemain 23 tahun ini ditinggal di Inggris untuk menyelesaikan urusan transfernya.

Sempat memiliki determinasi tinggi, kali ini Liverpool Echo mengabarkan kekecewaan Markovic lantaran . . . . . . transfer ini terancam batal karena kubu La Viola tak sanggup memenuhi banderol yang diminta The Reds senilai 16 juta poundsterling.

Markovic sendiri dalam dua musim belakangan selalu dipinjamkan ke klub lain, yakni ke Fenerbahce, Sporting Lisbon serta Hull City.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Trent Alexander-Arnold Ingin Pecahkan Rekor Bersama Liverpool

Liverpool – Fullback Liverpool, Trent Alexander-Arnold, berambsi bisa memecahkan banyak rekor bersama Liverpool, bahkan mencatatkan ...