Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Ikut Ramaikan Perburuan Mahrez

Tottenham Ikut Ramaikan Perburuan Mahrez

London – Masih menjadi komoditi panas dalam bursa transfer kali ini, Riyad Mahrez malah semakin dibikin tak tentu karena Tottenham Hotspur dikabarkan ikut dalam perburuan sang gelandang.

Tottenham Ikut Ramaikan Perburuan Mahrez

Berawal dari Mahrez yang mengatakan bahwa ia ingin meninggalkan Leicester City pada musim panas ini. Winger Timnas Aljazair itu ingin mencari tantangan baru setelah The Foxes kembali tergelincir di papan tengah EPL musim lalu.

Sedangkan sebelum ini sudah ada Arsenal dan AS Roma yang mengungkapkan ketertarikan pada sang pemain, namun hingga kini belum juga ada kelanjutan lantaran kabarnya Leicester terlalu memasang harga yang tinggi.

Sedangkan London Evening Standard mengabarkan bahwa situasi ini akan coba dimanfaatkan oleh Tottenham Hotspur. Tim berjuluk The Lillywhites ini disebut tertarik menggunakan jasa Mahrez di musim depan.

Tottenham melihat sosok 26 tahun ini . . . . . . merupakan kunci untuk meningkatkan ketajaman lini serang mereka pada musim depan. Untuk itu mereka akan berjuang untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain pada bursa transfer kali ini.

Namun kubu The Foxes sendiri tidak akan melepas Mahrez dengan murah. Mereka disebut menginginkan tidak kurang dari 50 Juta pounds untuk mantan pemenang PFA Player of The Year tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Tidak Kecewa Dengan Hasil Yang Diraih Tottenham Saat Dilatih Dirinya

Liverpool – Antonio Conte kini menjadi pelatih baru Tottenham. Dirinya mengaku tetap puas dengan hasil ...