Home > Berita Liga Italia > Torino Tak Perlu Khawatirkan Belotti

Torino Tak Perlu Khawatirkan Belotti

Turin – Menjadi komoditi panas dalam bursa transfer kali ini, membuat Sinisa Mihajlovic bahagia karena keputusan Belotti yang akan bertahan di Torino.

Torino Tak Perlu Khawatirkan Belotti

Seperti yang telah diketahui, Belotti menjadi rebutan banyak tim elit di Eropa karena ketajamannya bersama Torino dan juga timnas Italia. Bahkan ia saat ini memiliki klausul pelepasan hingga 100 juta pounds.

“Belotti mengalami cedera ringan, itulah sebabnya dia absen lawan Guingamp. Dia santai dan saya sangat senang dia tinggal bersama kami,” ujarnya.

Hal ini tak lepas dari keputusan sang presiden klub yang bersikeras bahwa Belotti tak akan dilepas dengan harga berapapun.

“Presiden sudah jelas: klausul rilis ke luar negeri atau tidak sama sekali. Ada rasa hormat, kepercayaan diri dan kasih sayang . . . . . . sayang yang luar biasa. Saya sangat uas dengan pekerjaan yang kami lakukan dan selama tiga minggu terakhir ini saya telah bekerja keras dan bergairah untuk melakukan yang lebih baik,” sambungnya.

“Bila kami berhasil memperbaiki semua aspek individual, musim kami akan lebih baik dari musim lalu,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...