Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Suatu Saat Nanti John Terry Ingin Bisa Menjadi Pelatih Chelsea

Top 10 Berita Bola : Suatu Saat Nanti John Terry Ingin Bisa Menjadi Pelatih Chelsea

Birmingham – Meski sudah jadi pemain Aston Villa, John Terry masih menyimpan ambisi soal Chelsea. Dia bercita-cita untuk menjadi manajer Chelsea di masa depan.

Suatu Saat Nanti John Terry Ingin Bisa Menjadi Pelatih Chelsea

John Terry

Terry dilepas Chelsea setelah kontraknya yang habis di akhir musim 2016/2017 tak diperpanjang. Bek berusia 36 tahun itu kemudian melanjutkan kariernya di Villa.

Manajer Villa Steve Bruce mengakui bahwa salah satu cara yang dilakukannya untuk merayu Terry adalah dengan menawarkan bantuan terkait melatih sebuah tim. Meski demikian, kontrak Terry di Villa semata hanya sebagai pemain.

Terry pun tak menutupi ambisinya untuk menjadi manajer Chelsea di masa depan. Tapi Terry juga sadar bahwa dirinya harus menimba ilmu dan pengalaman lebih dulu sebelum menangani The Blues.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Butuh Waktu Panjang Bisa Samai Barcelona Juventus Dan Madrid

Di musim perdananya, Pep Guardiola masih belum mampu membawa Manchester City menembus jajaran elite Eropa. Menurutnya, City masih butuh waktu sampai sedekade.

Musim pertama Guardiola di City berakhir tanpa gelar juara. The Citizens hanya finis di peringkat ketiga Premier League, di bawah Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Di kompetisi Eropa, City juga tak mampu melaju jauh. Sergio Aguero cs dihentikan AS Monaco di babak 16 besar. Itu jadi kali pertama Guardiola gagal melaju ke semifinal Liga Champions sebagai pelatih. Selengkapnya disini

2. Terry : Gary Cahill Pantas Menjadi Kapten Tim The Blues

John Terry menilai Gary Cahill sosok yang tepat menggantikan dirinya sebagai kapten Chelsea. Ia sudah terkesan dengan gaya kepemimpinan Cahill.

Chelsea kehilangan sosok Terry sebagai kapten, usai bek 36 tahun itu habis masa kontraknya musim panas ini dan hijrah ke Aston Villa. Sebagai penerusnya, ada sosok Cahill yang musim . . . . . . lalu sudah kerap menyandang ban kapten.

Cahill praktis menjadi penyandang ban kapten menyusul kerap dicadangkannya Terry sepanjang kampanye lalu. Tapi dari pengamatannya, Terry menilai Cahill memang sudah amat pantas menjadi penerusnya. Selengkapnya disini

3. Hitzfield Berikan Prediksi Klopp Akan Pindah Ke Bayern Munchen

Ottmar Hitzfield adalah salah satu mantan pelatih top Jerman berikan prediksi berani untuk Juergen Klopp. Klopp akan menjuarai Premier League lalu pindah ke Bayern Munich.

Klopp yang kini berusia 50 tahun berhasil mengembalikan Liverpool ke empat besar di musim penuh pertamanya sejak ditunjuk menggantikan Brendan Rodgers pada Oktober 2015. Tantangan terbesar Klopp di Merseyside ialah membawa the Reds memenangi liga untuk pertama kalinya sejak 1990.

Sepanjang kariernya melatih, Klopp sempat berhasil mengantar Borussia Dortmund mendobrak dominasi Bayern Munich. Dia memimpin Dortmund juara Bundesliga dua kali beruntun pada 2011 dan 2012 dan Piala DFB 2012. Selengkapnya disini

4. Sherwood : Tantangan Berat Jika Madrid Meminati Harry Kane

5. Guardiola : Barcelona Sudah Tepat Jika Menunjuk Valverde Menjadi Pelatih

6. Klausul Lepas Baru Messi Mencapai RP 4,5 Triliun

7. Dani Ceballos Akan Angkat Bicara Ditengah Isu Yang Mengkaitkannya

8. RB Leipzig Sudah Bosan Mendengar Isu Tentang Naby Keita Dan Emil Forsberg

9. Hadirnya Cristiano Ronaldo Di Bayern Munchen Akan Menimbulkan Masalah

10. Renato Sanches Pantas Mendapatkan Kesempatan Kedua Di Bayern Munchen

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...