Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Matic Sudah Tak Sabar Untuk Tinggalkan Chelsea

Top 10 Berita Bola : Matic Sudah Tak Sabar Untuk Tinggalkan Chelsea

London – Masih saja memiliki masa depan yang tak jelas, Nemanja Matic akhirnya tak tahan dan memaksa Chelsea untuk mengambil keputusan dalam 2 hari kedepan. Selama di London, Matic membantu The Blues memenangkan dua gelar Premier League dalam tiga tahun, namun ia dianggap tidak masuk dalam rencana klub musim depan dan Conte siap untuk melepasnya.

Matic Sudah Tak Sabar Untuk Tinggalkan Chelsea

Akan tetapi tim juara Premier League lebih senang menjualnya ke tim Serie A, Juventus, ketimbang ke tim rival seperti Manchester United atau Arsenal.

Matic dibandrol 40 juta poundsterling dan menurut The Sun, ia sebenarnya lebih tertarik datang ke Old Trafford untuk bekerja sama dengan Jose Mourinho. Diklaim bahwa Setan Merah siap menggaji pemain 28 tahun 150.000 pounds per pekan dan mengontraknya empat tahun.

Dan untuk memuluskan kepindahannya, Matic sudah mengatakan pada Chelsea, ia ingin masa depannya dituntaskan dalam 48 jam.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Barcelona Tak Akan Menjual Pemain Demi Mendatangkan Verratti

Barcelona tidak akan melepas pemainnya dalam upaya untuk mendatangkan Marco Verratti. Barca akan memantau situasi sampai akhir.

Verratti sudah cukup lama jadi incaran Barca. Namun transfer mengalami kendala karena Paris Saint-Germain enggan untuk melepas gelandang internasional Italia itu.

Verratti sendiri pernah mengungkapkan keinginannya untuk gabung Barca. Di sisi lain, Barca juga memberi indikasi belum menyerah untuk mendapatkan gelandang internasional Italia itu. Selengkapnya disini

2. James Rodriguez Tidak Dapat Jaminan Bermain Di Munchen?

Carlo Ancelotti yang merupakan pelatih dari Bayern Munchen menepis rumor yang menyebut James diplot untuk menggantikan Thomas Mueller. . . . . . . James juga tidak mendapat jaminan main.

Bintang sepakbola Kolombia itu didatangkan dari Real Madrid dengan status pinjaman selama dua tahun dan opsi pembelian permanen senilai 35 juta euro di 2019. Kepiawaian James bermain di lini serang membuat beberapa kalangan mengira dia akan menggantikan posisi Mueller. Selengkapnya disini

3. Inter Milan Sudah Dapatkan Dalbert?

Selangkah lagi Dalbert akan segera diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan. Hal ini disampaikan langsung oleh Agen Dalbert yang akan segera bertemu manajemen Nice guna menyelesaikan permasalahan kontrak.

Bek kiri Nice tersebut dikabarkan juga tertarik untuk mencoba petualangan baru di luar Prancis setelah musim lalu tampil apik. Dan sejak pernyataan itulah, ditempat lain Inter Milan juga ungkapkan ketertarikan untuk memboyong pemain ini. Selengkapnya disini

4. Kolarov Bisa Jadi Solusi Bagi AS Roma

5. Barcelona Bantah Isu Tentang Neymar Akan Gabung Dengan PSG

6. Valverde Tak Mau Buru-Buru Membahas Masa Depan Iniesta

7. Dortmund Tak Lagi Lakukan Aktivitas Transfer, Aubameyang Tetap Di Dortmund

8. Chelsea Belokkan Target Ke Benteke?

9. Besiktas Siap Tampung Anthony Martial

10. Angel Maria Villar Ditangkap Karena Kasus Dugaan Korupsi

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...