Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Mahrez Jadi Incaran Baru Arsenal

Top 10 Berita Bola : Mahrez Jadi Incaran Baru Arsenal

London – Kegagalan Arsenal untuk mendapatkan Thomas Lemar dari AS Monaco, membuat Wenger memutuskan untuk membelokkan tujuan ke Riyad Mahrez.

Mahrez Jadi Incaran Baru Arsenal

Karena berhasil bermain apik musim lalu hingga bisa mengantarkan AS Monaco menjuarai Ligue 1, maka manajemen memutuskan untuk menolak semua tawaran klub yang masuk untuk bisa membajak Lemar.

Sedangkan kabaran dari Telegraph mengatakan bahwa Arsenal langsung bergerak cepat untuk mencari alternatif Lemar. Mereka disebut akan mengalihkan fokus kepada sosok winger Leicester City, Riyad Mahrez.

Mahrez sendiri baru-baru ini memastikan bahwa ia akan meninggalkan King Power Stadium. Ia disebut ingin mencari tantangan baru usai The Foxes tersungkur di ajang EPL musim lalu.

The Gunners sendiri kabarnya harus merogoh kocek cukup dalam untuk Winger Timnas Aljazair ini. Kubu The Foxes kabarnya membanderol sang pemain dengan nilai 30 Juta pounds.

Apakah harga yang harus ditebus untuk Mahrez sesuai dengan apa yang diharapkan Arsenal ketika mereka menjadikan Lemar sebagai tujuan pada bursa transfer kali ini.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Suso Masih Ingin Berseragam AC Milan

Kabar mengenai Suso yang masuk dalam daftar jual AC Milan, akhirnya membuat sang pemain gerah dan akhirnya memutuskan untuk angkat suara.

Ia dengan tegas mengatakan bahwa dirinya masih ingin berseragam AC Milan musim depan. Hal ini tak lain karena belakangan ini Suso santer diberitakan akan dilepas AC Milan. Suso kabarnya akan dilepas sebagai bagian dari revolusi AC Milan untuk musim depan, yang diindikasikan dengan tidak adanya pembicaraan perpanjangan kontrak sang pemain kendati kontraknya akan habis pada tahun 2019 nanti. Selengkapnya disini

2. Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-22 Di Mulai Dengan Latihan Ringan

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 sudah dimulai hari . . . . . . Ini, (30/6/2017), di Bali. Pelatih Timnas U-22 Luis Milla mengagendakan pelatnas akhir menjelang Pra Piala Asia U-23 2018, (19/7/2017) nanti.

Timnas U-22 pun menginap di kawasan Ubud sesuai dengan keinginan dari Milla. Latihan tertutup para awak Garuda Muda digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, hingga 10 Juli mendatang.

Pelatnas ini diikuti 26 pemain proyeksi Pra Piala Asia U-23 2018 dan SEA Games 2017. Sebelumnya, delapan pemain diikutkan program latihan khusus untuk menyempurnakan kondisi fisik mereka. Selengkapnya disini

3. Bakayoko Resmi Ke Chelsea?

Impian Chelsea agar bisa memperkuat lini tengah dengan mendatangkan Tiemoue Bakayoko nampaknya akan segera menjadi kenyataan. Kabarnya sudah ada kata sepakat diantara kedua klub belum lama ini.

Bakayoko sendiri kabarnya akan segera menjalani tes medis di London. Namun kubu The Blues disebut baru akan memperkenalkan sang pemain pada tanggal 1 Juli 2017 (hari ini) saat Bursa Transfer resmi dibuka. Selengkapnya disini

4. Program Latihan Khusus PSSI Berjalan Sesuai Harapan

5. Cole mengaku Kembali Dapat Tawaran Klub Liga Inggris

6. Peminat Baru Kostas Manolas

7. Berapa Harga Savic?

8. Nathan Ake Resmi Bergabung Dengan Bournemouth

9. Pogba : Meski Tidak Bermain Bagus Manchester United Berhasil Raih Tiga Trofi

10. Ranieri Sudah Temukan Target Transfer

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...