Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Koeman Berani Pulangkan Rooney Karena Yakin

Top 10 Berita Bola : Koeman Berani Pulangkan Rooney Karena Yakin

Merseyside – Ronald Koeman akhirnya membeberkan alasan mengapa ia memutuskan untuk memulangkan Wayne Rooney ke Everton. Ia menyebutkan bahwa dirinya memang yakin bahwa Rooney akan bisa membantunya untuk membuat Everton meraih semua target.

Koeman Berani Pulangkan Rooney Karena Yakin

Seperti yang telah diketahui, Rooney memutuskan keluar dari Setan Merah karena statusnya di klub itu mulai menurun. Jika sebelumnya selalu jadi pemain pilar, ia kini harus puas dianggap sebagai ban serep.

Selain itu ketika Rooney mendapatkan kesempatan bermain, ia tak kunjung bisa menunjukkan permainan terbaik. Ia diklaim sudah tidak setajam sebelumnya. Akan tetapi Koeman yakin bahwa Rooney masih tetap sosok striker yang berkualitas. Ia pun mengaku senang penyerang timnas Inggris itu kini menjadi anak asuhnya.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Berapa Banderol Diego Costa?

Chelsea akhirnya memutuskan untuk beberkan banderol Diego Costa. Striker 28 tahun timnas Spanyol itu dihargai sangat mahal karena Atletico Madrid berniat datangkan sang striker.

Seperti yang telah diketahui, Atletico sendiri begitu berhasrat memulangkan Costa. Pemain yang bersangkutan pun punya niat yang sama, ingin kembali memakai seragam Atletico setelah dipastikan tak masuk rencana manajer Antonio Conte musim depan. Selengkapnya disini

2. Inter Milan Masih Meragukan

Inter Milan masih akan kesulitan untuk bersaing memperebutkan titel Serie A musim depan, hal ini disampaikan langsung oleh mantan punggawa Inter Milan Christian Vieri.

Inter saat ini sudah mulai dalam kondisi yang cukup stabil secara ekonomi . . . . . . setelah kedatangan Sunning Grup. Tapi, hal tersebut tidak cukup karena La Beneamata butuh mendatangkan pemain bintang untuk bersaing. Selengkapnya disini

3. Dalbert Sudah Dapat Tawaran Dari Inter Milan

Kabar dari Prancis mengatakan bahwa Inter Milan bergerak cepat dengan mengirimkan penwaran sebesar 15 juta euro plus 5 juta euro bonus untuk Dalbert dan berharap Nice menurunkan harganya 30 juta euro yang mereka patok.

Bermain apik musim lalu, membuat bek kiri berusia 23 tahun ini menjadi buruan beberapa tim besar Eropa. Selain Inter, ada juga nama Arsenal, Liverpool dan Manchester City yang tertarik kepadanya. Selengkapnya disini

4. Monchi : Roma Tak Berusaha Datangkan Vela

5. Calhanoglu Buat Keputusan Yang Tepat

6. Djadjang Nurjaman Tak Mau Komentar Soal Kepemimpinan Wasit

7. Timnas Indonesia Fokus Hadapi Thailand U-16

8. Jelang Lawan Thailand U-16, Kelik Wirawan Beri Nasehat Pemain Garuda Asia

9. Dominic Solanke Resmi Jadi Pemain Baru Liverpool

10. Campbell : Lukaku Bisa Sukses Di Man United

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Pioli

Stefano Pioli Usulkan Ada Time-Out di Sepakbola

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memiliki usulan menarik terkait aturan sepak bola, yakni ...