Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Klopp Tegaskan Sangat Senang dengan Barisan Pertahanan Liverpool

Top 10 Berita Bola : Klopp Tegaskan Sangat Senang dengan Barisan Pertahanan Liverpool

Liverpool – Jurgen Klopp tampak semringah. Hal tersebut terjadi lantaran timnya menunjukkan peningkatan pertahanan saat bersua Crystal Palace. Karena itu, dia menegaskan sangat senang dengan hal tersebut.

Liverpool Bukan Fokus Membeli Banyak Pemain Tapi Merekrtu Pemain Berkualitas

Jurgen Klopp

Pertahanan telah menjadi sorotan Liverpool sejak musim lalu. Saat konferensi pers sebelum pertandingan di Premier League Asia Trophy, Klopp juga sempat menyinggung lemahnya timnya dalam bertahan.

Dan kemenangan dua gol tanpa balas saat melawan Crystal Palace membuat Klopp senang, terutama dalam sisi pertahanan.

Dikatakan juga oleh Klopp bahwa di babak kedua dia melakukan perubahan taktik, dan dia juga senang dengan kombinasi dari dua penyerangnya, Dominic Solanke dan Divock Origi. Baca disini

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Rooney Berikan Pengaruh di Everton, Dowell Layangkan Pujian

Wayne Rooney memang telah memilih kembali ke Everton. Kedatangannya pun membawa pengaruh saat berada di ruang ganti. Karena itu, pemain muda Everton, Kieran Dowell, sangat yakin penyerang timnas Inggris tersebut dapat mengangkat tim.

Pemain 19 tahun tampil apik untuk The Toffees di laga pra-musim, di mana ia mencetak dua gol ketika melawan Gor Mahia di Tanzania dan FC Twente di Belanda. Selengkapnya disini

2. Lewandowski Menyambut Positif Keputusan Aubameyang Untuk Bertahan Di Dortmund

Pierre-Emerick Aubameyang akhirnya bertahan di Borussia Dortmund. Mantan pemain Dortmund, Robert Lewandowski menyambut positif keputusan itu.

Aubameyang sempat santer dikabarkan meninggalkan Dortmund di musim panas ini. Pasalnya, sudah berkali-kali penyerang Gabon itu mengungkapkan keinginannya untuk pergi, terutama ke Real Madrid.

AC Milan, Arsenal, Chelsea, dan Paris St. Germain . . . . . . meminati Aubameyang, yang sukses membukukan 40 gol di sepanjang musim lalu itu. Namun, tampaknya mereka kesulitan untuk memenuhi banderol yang ditetapkan Die Borussen. Selengkapnya disini

3. Riyad Mahrez Bisa Jadi Solusi Bagi AS Roma

Belum lama diangkat sebagai pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco sudah bisa membaca kebutuhan tim ibukota tersebut dengan mengatakan bahwa Riyad Mahrez bisa menjadi solusi bagi timnya karena ia memiliki karakteristik yang dibutuhkan untuk bermain di Roma.

Keputusan Mahrez untuk meninggalkan Leicester untuk mencari tantangan baru langsung dijawab dengan rumor kepindahannya ke AS Roma. Dalam beberapa hari terakhir, kabar ketertarikan Roma kepada Mahrez memang terus mengalami peningkatan. Bahkan ada yang menyebut bahwa Giallorossi kini siap mengeluarkan 30 juta euro untuk winger asal Aljazair tersebut. Selengkapnya disini

4. Watzke : Sampai Detik Ini Tak Ada Penawaran Yang Cocok, Maka…

5. Manchester United Dikabarkan Sedang Berburu Tanda Tangan Barkley

6. Guardiola Tampik Isu Bakal Melego Aguero

7. Inilah Mahar yang Harus Dikeluarkan bila Meminang Wilshere

8. Forster Tegaskan Tidak Akan Hengkang dari Southampton

9. Harapan Manchester City Meminang Reina Kandas

10. Mkhitaryan Ingin Membantu Lukaku Cetak Banyak Gol Demi MU

(Reno – satupedia.com)

 

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...