Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Kaka Turut Mengomentari Rumor Kepindahan Neymar Dari Barcelona

Top 10 Berita Bola : Kaka Turut Mengomentari Rumor Kepindahan Neymar Dari Barcelona

Orlando – Kaka turut mengomentari isu kepindahan Neymar dari Barcelona. Eks pemain AC Milan itu enggan banyak berspekulasi dan lebih membicarakan kualitas permainannya.

Kaka Turut Mengomentari Rumor Kepindahan Neymar Dari Barcelona

Neymar

Neymar yang kini menjadi pembahasan hangat di bursa transfer musim panas kali ini. Ia diisukan bakal hengkang dari Barca untuk menuju Paris Saint-Germain.

Rumor yang berkembang menyebut PSG siap menebus klausul lepasnya senilai 222 juta euro. Neymar sendiri masih bungkam sehingga terus dispekulasikan.

Kaka menilai juniornya di Timnas Brasil itu jelas jadi buruan lantaran kualitas permainannya. Ia meyakini Neymar tetap jadi pemain hebat di mana pun dia bermain. Baca disini

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Real Madrid Dan AS Monaco Telah Mencapai Kata Sepakat Soal Transfer Kylian Mbappe

Real Madrid dikabarkan mencapai kata sepakat dengan AS Monaco terkait transfer Kylian Mbappe. Nilainya pun fantastis yaitu 160 juta euro atau sekitar Rp 2,4 T!

Bukan rahasia lagi jika Madrid begitu meminati Mbappe. Performa striker 18 tahun itu itu bersama Monaco musim lalu jadi alasannya. Dia bikin 26 gol dari 44 penampilan di seluruh kompetisi serta membawa Monaco juara Liga Prancis.

Wajar saja Madrid mengejar habis-habisan Mbappe musim panas ini dan makin intens setelah mereka melepas Alvaro Morata ke Chelsea dengan banderol 80 juta euro pekan lalu. Uang penjualan Morata pun lantas digunakan untuk menggaet Mbappe. Selengkapnya disini

2. Jose Mourinho Tak Permasalahkan Kekalahan MU Dari Barcelona

Jose Mourinho tak terlalu mempermasalahkan kekalahan Manchester United dari Barcelona di pramusim. Kekalahan itu disebutnya bisa melihat dimana kelemahan MU dan harus segera dibenahi lagi.

MU menutup rangkaian pramusimnya di Amerika Serikat dengan kekalahan. Menghadapi Barca di FedEx Field, . . . . . . Maryland, dalam ajang International Champions Cup, Kamis (27/7/2017) pagi WIB, ‘Setan Merah’ harus menyerah dengan skor 0-1.

Ini jadi satu-satunya kekalahan yang didapat MU dari tur pramusimnya di AS. Sebelumnya, Paul Pogba cs menang atas Manchester City. Mereka kemudian mengalahkan Real Madrid lewat adu penalti usai bermain imbang 1-1 di waktu normal. Selengkapnya disini

3. Juventus Raih Kemenangan Dengan Skor Tipis 3-2 Atas PSG

Juventus menang tipis 3-2 atas Paris Saint-Germain di ajang International Champions Cup 2017. Claudio Marchisio jadi bintang Bianconeri lewat dua gol yang disumbangkannya.

Pada pertandingan di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Amerika Serikat, Kamis (27/7/2017) pagi WIB, Juve memakai formasi 4-2-3-1 dengan Gonzalo Higuain sebagai ujung tombaknya. Pemain anyar Rodrigo Bentancur dipercaya menjadi starter di lini tengah.

Di kubu PSG, Dani Alves tampil pada babak kedua. Inilah pertama kalinya Alves berhadapan dengan Juve sejak meninggalkan klub belum lama ini. Selengkapnya disini

4. Bozzo Beberkan Alasan Morata Tolak AC Milan

5. De Rossi Beberkan Misi Utamanya

6. Martapura FC Berharap Bawa Pulang Poin dari GBT

7. Dua Pemain Martapura FC Ini Dipastikan Bakal Menepi

8. Toni Kroos Seharusnya Mendapat Penghargaan Pemain Terbaik Jerman 2016/17

9. Manchester City Libas Real Madrid Dengan Skor 4-1

10. Pep Guardiola Puji Semangat Juang Para Pemainnya

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...