Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Juventus Siap Tawar Luca Modric

Top 10 Berita Bola : Juventus Siap Tawar Luca Modric

Turin – Luca Modric dikabarkan menjadi buruan Juventus kali ini, dan sepertinya tim berjuluk nyonya tua sudah memiliki rencana akan segera mengirimkan penawaran perdana.

Juventus Siap Tawar Luca Modric

Luca Modric

Pemain Kroasia disebut tengah mempertimbangkan masa depannya di klub, usai memenangkan gelar juara Liga Champions ke-3 selama membela tim Spanyol.

Bisa jadi rasa bosan dan ingin mencari tantangan baru sepertinya menjadi alasan utama sang playmaker berniat untuk meninggalkan Bernabeu.

Tuttomercatoweb mengatakan bahwa sang gelandang sudah memikirkan hal tersebut masak-masak dan sudah berbicara soal kemungkinan pindah dengan keluarga, agen, dan juga sosok terdekatnya.
Selain itu, manajer Massimiliano Allegri dikabarkan sudah mendesak manajemen Juventus untuk coba mendatangkan Modric di musim panas ini.

Bianconeri sendiri sejauh ini masih belum melakukan pergerakan masif di bursa transfer, usai musim lalu mereka membuang harapan meraih trebel dengan kekalahan 1-4 dari Real Madrid di final Liga Champions.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Misi Sandro Ramirez Bersama Everton

Sandro Ramirez yang saat ini menjadi punggawa baru Everton, baru-baru ini ungkapkan keinginannya untuk membawa tim barunya menembus UCL.

Ronald Koeman memang terlihat kesetanan dibursa transfer kali ini, bisa dilihat dari Sandro Ramirez saja yang merupakan pembelian kelima Everton di masa transfer musim panas kali ini.

Halaman resmi Everton menuliskan bahwa Ramirez sempat berkata bahwa, “Everton sudah membeli banyak pemain besar dan kami berharap bisa menjalani musim yang hebat dan semoga kami bisa meraih target masuk ke Liga Champions. Ini akan jadi musim yang penting untuk kami,” Selengkapnya disini

2. Berapa Banderol Wilfried Bony?

Man City akhirnya memutuskan untuk melepas salah satu penyerangnya yakni Wilfried Bony. The Citizen kabarnya sudah mengabarkan berapa banderol sang strikernya tersebut.

Sang striker mendarat . . . . . . di Etihad pada Januari 2015, usai mencetak 26 gol dalam 54 pertandingan bersama Swansea City, namun hanya tampil 15 kali sebagai starter setelahnya.

Situasi jadi kian sulit untuk Bony, karena kini Josep Guardiola memiliki bomber muda tajam Brasil, Gabriel Jesus. Bisa dipastikan Bony akan semakin sulit menembus tim utama di musim kompetisi mendatang. Selengkapnya disini

3. Fabinho Sukses Bikin Guardiola Penasaran

Proses negosiasi alot yang diperjuangkan manajemen Man City untuk bisa mendapatkan Fabinho dari AS Monaco, membuat Josep Guardiola semakin penasaran.

Pemain Brasil sebelumnya sering dikabarkan menarik minat Manchester United, dan sempat disebutkan menolak penawaran yang masuk dari PSG pekan lalu.

Bahkan kabaran dari L’Equipe mengatakan bahwa City juga tertarik pada sang gelandang. Guardiola sendiri konon tengah mencari pemain anyar yang bisa menambah opsi untuk posisi gelandang bertahan di musim panas kali ini. Selengkapnya disini

4. Chelsea Semakin Dekat Untuk Dapatkan Rudiger

5. Aji Santoso Bersyukur Meski hanya Bawa Pulang Satu Poin

6. Ivan Venkov Kolev Kecewa Dengan Kepemimpinan Wasit Ikhsan Prasetya Jati

7. Persib Tak Beri Perhatian Khusus Marquee Player PSM

8. Kim Kurniawan Tak Anggap PSM Tim Yang Paling Di Takuti

9. Rendi Saputra Tolak Rumor Dirinya Mundur Dari Gresik United

10. Lawan Arema FC, Hilton Moreira dan Zalnando Ikut Perkuat Sriwijaya FC

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...