Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Edy Rahmayadi Resmi Lepas Timnas Indonesia U-16 Di Piala AFF U-15 2017

Top 10 Berita Bola : Edy Rahmayadi Resmi Lepas Timnas Indonesia U-16 Di Piala AFF U-15 2017

Jakarta – Ketua umum PSSI Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi resmi melepas Timnas Indonesia U-16 yang bakal berlaga di Piala AFF U-15 2017. Seperti diketahui, ada 23 dari 27 pemain yang mengikuti pemusatan latihan, yang terpilih untuk mengikuti ajang itu.

Edy Rahmayadi Resmi Lepas Timnas Indonesia U-16 Di Piala AFF U-15 2017

Edy Rahmayadi Resmi Lepas Timnas Indonesia U-16 Di Piala AFF U-15 2017

Acara pelepasan tersebut digelar di Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta, Kamis (6/7/2017) malam. Sebelumnya, pada petang harinya, Edy menyempatkan diri untuk menyaksikan lebih dulu skuat yang dilatih Fakhri Husaini itu berlatih di Stadion Atang Sutresna, Jakarta.

Dalam kesempatan itu setelah sesi latihan, Edy pun memberikan wejangan dan motivasinya kepada para pemain timnas U-16. “Saya yakin lima tahun lagi kalian jadi pemain bintang,” ucap Edy, kepada penggawa timnas U-16.

Edy juga mengingatkan agar Brylian Neghieta Dwiki Aldama dan kawan-kawan tetap tak melupakan sekolah mereka. “Kalian mau sekolah di mana bilang ke saya. Kalau sekolahnya macam-macam enggak mau terima kalian, tank saya banyak, kalau perlu saya tutup,” tutur pria yang juga menjabat Pangkostrad itu, yang disambut dengan senyum dan tawa dari para pemain timnas U-16.

“Ini bukan memanjakan, karena negara ini kita harus bagi-bagi kerja. Saya tak mau dengar kalian ada hambatan sekolah,” tutup jenderal bintang tiga itu.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia hari ini :

1. Fiorentina Takkan Melepas Nikola Kalinic Ke AC Milan

Fiorentina menegaskan takkan melepas Nikola Kalinic ke AC Milan. Mereka mengklaim Kalinic awalnya tak menginginkan kepindahan ke Rossoneri.

Penyerang 29 tahun itu musim kemarin bikin 20 gol dari 42 penampilan di seluruh ajang. Nah, mempertimbangkan peran krusialnya untuk tim, Fiorentina pun menyatakan takkan melepasnya.

Tapi Kalinic kabarnya justru menginginkan Milan. Di lain sisi, Direktur Teknik Fiorentina Pantaleo Corvino malah mengklaim Kalinic sejak awal tak mau meninggalkan klub. Corvino menegaskan tetap takkan melepas Kalinic. Selengkapnya disini

2. Enzo Zidane . . . . . . Sudah Sering Dibandingkan Dengan Sang Ayah

Enzo Zidane sudah terbiasa dibanding-bandingkan dengan sang ayah, Zindine Zidane. Tapi tetap saja Enzo enggan disamakan karena merasa memang punya gaya beda.

Seiring waktu, Enzo pun mencicipi dunia sepakbola pertama kalinya di akademi Madrid dengan bermain sebagai seorang gelandang serang seperti sang ayah. Ketika remaja, Enzo masuk dalam bagian tim Madrid Castilla dan jadi pilihan utama.

Selama di Castilla, Enzo sempat berada di bawah arahan Zidane, yang ketika itu sang ayah didapuk sebagai pelatih kepada pada 2014 sampai 2016. Kini Zizou menjadi pelatih kepala tim utama Madrid. Selengkapnya disini

3. Lionel Messi Resmi Memperpanjang Kontrak Hingga 2021

Barcelona resmi memperpanjang kontrak Lionel Messi. Pemain Argentina itu akan berseragam Blaugrana hingga 2021

Perpanjangan kontrak itu dilakukan Barca menyusul spekulasi yang menyelimuti masa depan Messi. Pasalnya masa tinggal Messi sebelumnya cuma sampai 2018.

Maka dari itu klub-klub seperti Manchester City dan Paris St-Germain coba mendekati serta memberikan tawaran gaji selangit yang kabarnya mencapai lebih dari 400 ribu poundsterling. Tentu saja Barca tak ingin kehilangan pemain andalannya itu. Selengkapnya disini

4. Alexis Sanchez Mau Bertahan Di Arsenal, Ini Alasannya

5. Jika Melewati Stadion Selhurst Park Siap-Siap Memakai Masker

6. Guedogan Yakin Bernardo Silva Dan Ederson Bisa Memperkuat City Musim Depan 

7. Ashley Cole Ingin Kembali Berseragam Chelsea

8. Hari Ini PSSI Putuskan Untuk Tetapkan Sekjen Barunya

9. Dane Milovanovic Terdiagnosa Gangguan Jiwa, Madura United Cari Pemain Asing Baru

10. Enam Pemain Hadir Latihan, Pelatih Malaysia Putar Otak

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...