Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Arsenal Lepas Giroud Jika Sanchez Bertahan

Top 10 Berita Bola : Arsenal Lepas Giroud Jika Sanchez Bertahan

Lodnon – Arsenal akhirnya putuskan dengan hanya menjual Giroud jika dua pemain andalannya yakni Sanchez dan Lemar memutuskan untuk tetap berseragam Arsenal musim depan.

Arsenal Lepas Giroud Jika Sanchez Bertahan

Rumor perginya Giroud memang semakin panas usai kedatangan Lacazette dari Lyon. Namun baru-baru ini Arsene Wenger dikabarkan membantah semua spekulasi tersebut. Ia mengatakan bahwa Giroud masih menjadi bagian dari rencananya pada musim kompetisi yang akan datang.

Sedangkan laporan dari The Telegraph mengatakan bahwa Wenger tidak niat sepenuh hati untuk mempertahankan Giroud. Rencananya ia akan dijadikan penambal jika rencananya gagal pada bursa transfer kali ini.

Dan masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa Giroud bisa dilepas jika Alexis Sanchez dan Thomas Lemar tergabung di skuat Arsenal musim depan. Sanchez sendiri santer dikabarkan ingin hengkang setelah permintaan gajinya tidak dipenuhi manajemen The Gunners.

Sementara Lemar sendiri menjadi target transfer Arsenal pada bursa transfer kali ini. Namun hingga hari ini belum ada tanda-tanda kepastian merapatnya pemain AS Monaco ini ke Emirates Stadium.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Neville : MU Butuh Gelandang Seperti Nemanja Matic

Gary Neville kejutkan para punggawa MU dengan mengatakan bahwa Setan Merah butuh seorang gelandang bertahan baru seperti Nemanja Matic.

Memang beberapa hari terakhir, MU sangat serius diberitakan sedang memperbaiki barisan tengah mereka. Pemain seperti Bakayoko dan Matic menjadi sasaran utama Mourinho.

Sedangkan Neville memiliki penilaian lain dengan mengatakan sosok yang tepat untuk Manchester United adalah Nemanja Matic. Gelandang Chelsea itu disebut sebagai sosok pas untuk menjadi jangkar Setan Merah pengganti Michael Carrick yang sudah semakin menua. Selengkapnya disini

2. Serge Aurier Jadi Target MU Selanjutnya

Manchester United kali ini menambahkan target dengan memasukkan Serge Aurier . . . . . . ke dalam daftar pemain yang akan didatangkan musim panas ini.

Padahal sebelum ini, MU sudah berhasil menyelesaikan transfer Romelu Lukaku dari Everton yang kabarnya seharga 75 juta pounds. Selain itu, MU juga mendapatkan bek Benfica, Victor Lindelof.

Aurier mungkin akan menjadi pemain baru MU ketiga tahun ini. Menurut laporan France Football, pelatih MU Jose Mourinho telah menghubungi agen Aurier untuk menanyakan ketersediaan pemain. Selengkapnya disini

3. Mbappe Makin Mantap Untuk Terus Berseragam AS Monaco

Tim seperti Arsenal, PSG, dan Real Madrid pantas kembali kecewa karena kali ini Kylian Mbappe kembali nyatakan niatnya untuk bertahan bersama AS Monaco.

Seperti yang telah diketahui, Mbappe menjadi komoditi panas usai musim lalu mencetak 15 gol di liga dan membawa timnya menembus semifinal Liga Champions.

Masa depannya terus jadi bahan spekulasi dalam sebulan belakangan, namun RMC belum lama ini mengklaim bahwa yang bersangkutan sudah memutuskan untuk tidak pindah ke manapun. Selengkapnya disini

4. Nasri Bisa Saja Berlabuh Ke AS Roma

5. Biglia Gagal Ke AC Milan?

6. Chamberlain Lebih Memilih Untuk Tinggalkan Arsenal

7. Angel Correa Minta Liverpool Beri Gaji Tinggi

8. Persija Berharap Lanjutkan Tren Positif saat Ramadan

9. Persipura Akhirnya Bisa Samakan Kedudukan Meski Sempat Tertinggal

10. Madura United Telah Dapatkan Pengganti Milovanovic

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...