Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Arema FC Optimis Raih Kemenangan Lawan Persipura Jayapura

Top 10 Berita Bola : Arema FC Optimis Raih Kemenangan Lawan Persipura Jayapura

Jayapura – Lawan Persipura Jayapura sebagai tim papan atas tak membuat Arema FC kehilangan rasa percaya diri. Arema FC optimistis meraih kemenangan saat melawan Tim Mutiara Hitam pada laga di Stadion Kanjuruhan, Minggu (16/7/2017) malam.

Arema FC Optimis Raih Kemenangan Lawan Persipura Jayapura

Arema FC Optimis Raih Kemenangan Lawan Persipura Jayapura

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, menilai bahwa saat Persipura masih belum menunjukkan permainan yang stabil. Terbukti, pada dua laga terakhir mereka, Mutiara Hitam hanya mampu bermain imbang dengan lawannya.

Lebih lanjut, Aji menyebut untuk bisa meraih kemenangan, anak asuhnya harus bisa bermain sesuai jati diri mereka. Ahmad Bustomi dan kawan-kawan wajib menunjukkan gaya bermain mereka sendiri pada laga ini.

“Kita tahu Persipura adalah tim bagus. Namun, saya sangat yakin InsyaAllah anak-anak bakal bisa maksimal pada pertandingan ini. Artinya, peluang kita sangat terbuka untuk bisa meraih kemenangan,” ujar Aji.

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Alasan Juve Berniat Jual Bonucci

Kabar mengejutkan datang dari Juventus, dimana mereka dirumorkan sudah setuju untuk melepas Bonucci ke AC Milan. Ternyata hal ini didasari oleh Juve yang merasa butuh masukan dana untuk memuluskan rencana mereka mendatangkan Toni Kroos.

Nah maka dari itu muncul kabar yang mengatakan bahwa Juventus tengah terancam kehilangan Bonucci. Bek andalan Juve musim lalu tersebut dikabarkan ingin segera gabung dengan Milan. Ia akan dilepas dengan harga 40 hingga 45 juta euro. Bonucci sendiri disebut telah sepakat untuk gabung Milan. Selengkapnya disini

2. Lini Belakang Arema Rapuh, Aji Lakukan Evaluasi

Kebobolan dua gol di Gresik membuat pelatih . . . . . . Arema FC Aji Santoso harus mengevaluasi kerja lini belakangnya. Aji berharap skuadnya tampil lebih bagus saat menjamu tim kuat Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Minggu (16/7/2017) malam.

Arema FC sudah kebobolan pada menit kesepuluh babak pertama oleh aksi Komarudin. Berawal dari tendangan keras Patrick da Silva yang membentur tiang gawang sebelah kanan, bola pantul yang jatuh ke kaki Komar langsung dikonversi menjadi gol pembuka untuk Gresik United. Selengkapnya disini

3. Xavi : Barcelona Tak Perlu Pulangkan Bellerin

Penilaian mengejutkan diungkapkan Xavi dengan mengatakan bahwa Barcelona tak perlu memulangkan kembali Hector Bellerin.

Akan tetapi langkah itu ternyata tidak disetujui oleh Xavi. Ia beranggapan bahwa pemain yang sudah mendapat kesempatan untuk main bagi Barca dan lalu membuang kesempatan tersebut tidak pantas untuk dipulangkan lagi ke Camp Nou. Selengkapnya disini

4. Man City Mantapkan Diri Tawar Bertrand

5. Perisic Not For Sale

6. Alasan Dani Alves Tinggalkan Juventus

7. Jafri Bakal Turunkan Bachtiar Saat Menghadapi Persib

8. Hanafi Tegaskan Banyak Faktor yang Bikin Gresik United Kalah di Kandang

9. Kondisi Aji Saka Dikabarkan Sudah Makin Membaik

10. Joe Hart Semakin Dekat ke West Ham

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...