Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : Andres Iniesta Kesal Ditanyai Terus-Terusan Soal Masa Depan Neymar

Top 10 Berita Bola : Andres Iniesta Kesal Ditanyai Terus-Terusan Soal Masa Depan Neymar

Miami – Andres Iniesta kesal dengan pertanyaan soal transfer Neymar yang terus-terusan diajukan kepada Barcelona. Iniesta pun berharap Neymar akan segera buka suara soal masa depannya.

Barcelona Akan Melakukan Upaya Agar Iniesta Tetap Bertahan Hingga Pensiun

Iniesta

Neymar masih jadi pemberitaan utama di bursa transfer musim panas ini terkait minat Paris Saint-Germain kepadanya. Kabarnya, PSG siap menebus klausul rilis Neymar yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,4 triliun).

Kencangnya isu transfer Neymar membuat para pemain Barca kerap ditanya soal masa depan pemain asal Brasil itu. Tak terkecuali Iniesta yang ditanya soal transfer Neymar dalam konferensi pers jelang melawan Real Madrid di International Champions Cup, Jumat (28/7/2017) waktu setempat.

Iniesta pun berharap Neymar akan tetap di Barca. Menurut kapten Barca itu, Neymar sangat penting untuk tim dan tak tergantikan bahkan dengan harga selangit. Baca disini

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Conte : Morata Masih Butuh Waktu

Kekalahan Chelsea atas Inter Milan di Ajang ICC 2017 kali ini menimbulkan penilaian bahwa Morata masih butuh waktu untuk adaptasi dengan permainan Chelsea.

Walaupun dipertandingan tersebut Morata tak bermain diposisi yang biasanya, Conte menilai ia sudah benar namun perlu waktu lagi untuk belajar menyesuaikan. Seperti yang telah diketahui, pada pertandingan tersebut Morata bermain diarea kiri.

Chelsea kalah oleh gol-gol Stevan Jovetic serta Ivan Perisic, dan hanya bisa mendapatkan satu gol lewat bunuh diri Geoffrey Kondogbia. Selengkapnya disini

2. Prediksi AS Roma vs Juventus, ICC 2017 31 Juli 2017

International Champions Cup 2017 akan menyajikan laga Big Match dua klub besar serie A dimana AS Roma akan menghadapi Juventus. Pertandingan Roma versus Juve berlangsung di Gillette . . . . . . Stadium, Massachusetts, Senin (31/7/2017) pukul 03.05 WIB ( Live di Trans 7).

Roma tampil di puncak performa dalam bentrokan ICC yang mendebarkan pada hari Rabu saat mereka mengalahkan Spurs 3-2. Mereka memimpin untuk sebagian besar permainan berkat penalti dari Diego Perrotti, dan mereka tampaknya telah memastikan kemenangan saat mereka unggul 2-0 dengan 20 menit tersisa. Dua gol di tiga menit terakhir membuat kedua tim berbagi hasil imbang 2-2, sebelum Tumminello mencetak gol kemenangan dramatis di detik-detik akhir pertandingan. Selengkapnya disini

3. Candreva dan Perisic Tetap Akan Di Inter Milan

Luciano Spalletti akhirnya ungkapkan nasib Candreva usai pertandingan ICC 2017 melawan Chelsea. Hal ini tak mengagetkan karena Candreva hingga saat ini masih sibuk diterpa isu kepindahannya ke Chelsea.

Tentu saja selain fokus memperbaiki skuad saat ini, Inter Milan harus terus waspada menjaga para pemainnya. Karena selain Candreva yang menjadi incaran Chelsea, Perisic hingga saat ini masih berada di dalam jalur target Man United. Selengkapnya disini

4. Markovic Bukan Target Watford

5. Arsenal Kejar Tanda Tangan Punggawa Udinese

6. Manolas Tak Akan Tinggalkan AS Roma

7. Roma Pastikan Tawar Mahrez Untuk Terakhir Kali

8. Liverpool Harus Urungkan Niat Kejar Lanzini

9. Anderlecht Sudah Beberkan Banderol Dendoncker

10. Arsenal Belum Berhenti Belanja Pemain

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...