Home > Berita Bola > Top 10 Berita Bola : AC Milan Masih Berharap Pada Nainggolan

Top 10 Berita Bola : AC Milan Masih Berharap Pada Nainggolan

Milan – Walaupun jalan untuk bisa mendatangkan Radja Nainggolan dari AS Roma masih belum terbuka, Luciano Spalletti mengakui bahwa timnya masih berharap untuk bisa mendatangkan sang gelandang.

AC Milan Masih Berharap Pada Nainggolan

AS Roma sendiri telah menegaskan juga beberapa waktu lalu bahwa mereka tak akan melepas gelandang asal Belgia itu. Bahkan sepertinya kesepakatan kontrak baru semakin dekat setelah Nainggolan bertemu dengan direktur Monchi.

Meskipun tampak semakin menutup peluangnya, namun Spalletti tak mau berhenti berharap dengan mengatakan direktur Inter masih mencoba mewujudkan keinginannya itu. Baca disini

Berikut Top 10 Berita Bola satupedia.com hari ini :

1. Sanchez Tak Akan Bisa Tolak Tawaran Kontrak Baru Arsenal

Baru-baru ini mengabarkan bahwa Arsene Wenger berharap Sanchez tak akan menolak tawaran terbaru dari Arsenal akan kontrak barunya.

Striker berkebangsaan Chile ini menjadikan alasan ingin bermain di UCL sebagai kunci untuk hengkang dari Arsenal. Namun Wenger amat percaya diri bisa mempertahankan pemain Chile musim depan.

Manchester City tertarik merekrut pemain 28 tahun, namun Arsenal yakin bahwa tinggal di ibu kota akan jadi salah satu faktor yang menentukan keputusan sang pemain. Selengkapnya disini

2. Siapa Pengganti Bonucci?

Baru saja kehilangan Leonardo Bonucci, membuat Juventus bersegera diri untuk mencari pengganti baru. Kabarnya mereka sudah menemukan tiga kandidat yang bisa didatangkan ke Juve musim panas ini.

Nama terbaru yang muncul adalah nama Ezequile Garay, yang mana Valencia disebut mematok harga 15 juta . . . . . . euro. Namun Tuttosport mengklaim Juventus bisa memanfaatkan hubungan baik kedua tim untuk mencapai kesepakatan senilai 10 juta euro plus bonus. Selengkapnya disini

3. Manajer Persib Bandung Angkat Bicara Terkait Pelatih Anyar

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, belum bisa pastikan pelatih anyar pengganti Djadjang Nurdjaman. Saat ini, tim masih menunggu keputusan manajemen.

Sebagaimana diketahui, pelatih yang karib disapa Djanur itu memang mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Persib. Hal ini setelah dia tak mampu untuk mengangkat performa Maung Bandung.

Persib sendiri sementara menunjuk Herrie Setyawan dan Asep Somantri untuk nahkodai tim. Namun, dalam beberapa waktu mendatang akan ada nama baru yang hadir. Selengkapnya disini

4. Bhayangkara FC Raih Poin penuh Di Lamongan

5. Persebaya Dikabarkan Bakal Memboyong Bek Anyar

6. AC Milan Sudah Lemparkan Tawaran Resmi Ke Morata?

7. Juventus Tolak Proposal Chelsea Untuk Higuain

8. Arsenal Ikut Ramaikan Perburuan Dembela

9. Ross Barkley Segera Mendarat Ke Tottenham

10. Mourinho Jadikan De Gea Tumbal?

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...