Home > Berita Bola > Timothy Weah Baru Saja Mendapatkan Kontrak Profesional Pertama Dari PSG

Timothy Weah Baru Saja Mendapatkan Kontrak Profesional Pertama Dari PSG

Paris – Timothy Weah mengikuti jejak sang ayah, George Weah. Timothy baru saja mendapatkan kontrak profesional pertamanya dari Paris Saint-Germain.

Timothy Weah Baru Saja Mendapatkan Kontrak Profesional Pertama Dari PSG

Timothy Weah

Sama seperti ayahnya, Timothy juga berposisi sebagai penyerang. Pemain berusia 17 tahun itu kini terikat kontrak dengan PSG hingga 30 Juni 2020.

Timothy lahir di New York dan sempat menimba ilmu di New York Red Bulls sebelum bergabung dengan akademi PSG pada Juli 2014. Dia bersinar di UEFA Youth League musim lalu, terutama ketika mengukir hat-trick ke gawang Ludogorets dan membantu timnya menang 8-1. Di sepanjang musim lalu, Timothy tampil pada empat pertandingan di UEFA Youth League.

Baca juga : Maxime Gonalons Pemain Keempat Didatangkan Oleh AS Roma

“Saya sangat bangga bisa meneruskan petualangan saya bersama Paris Saint-Germain dengan menandatangani kontrak profesional ini,” ujar Timothy di situs resmi PSG.

“Saya . . . . . . bersama sebuah klub besar dan tak sabar untuk terus memperlihatkan kemajuan demi menggapai tujuan utama saya, yaitu tampil di tim senior,” katanya.

George Weah bermain untuk PSG pada 1992-1995. Mantan bintang timnas Liberia itu kemudian pindah ke AC Milan dan memenangi penghargaan Ballon d’Or serta Pemain Terbaik Dunia FIFA 1995.

Weah, yang tiga kali dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika, juga pernah berkostum Monaco, Chelsea, Manchester City, dan Marseille sebelum menutup kariernya di klub Uni Emirat Arab, Al Jazira.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Saint-Etienne vs PSG

Paris – Pada laga Ligue 1 2021/22 pekan ke-15 mempersembahkan Saint-Etienne vs PSG pada Minggu ...