Home > Berita Liga Indonesia > Timnas U-19 Berikan Performa Apik saat Bersua Espanyol

Timnas U-19 Berikan Performa Apik saat Bersua Espanyol

Jakarta – Timnas Indonesia U-19 memberikan performa yang cukup hebat saat menghadapi Espanyol B pada sebuah laga persahabatan pada Jumat (14/7/2017).

Timnas U-19 Berikan Performa Apik saat Bersua Espanyol

Timnas Indonesia U-19

Garuda Muda memang kalah 2-4, tapi Espanyol dibuat kesulitan karena permainan atraktif skuat Indonesia. Hal ini bisa menjadi harapan tersendiri karena para pemain Indonesia memperlihatkan semangat yang sangat hebat.

Masalah Indonesia hanya kesalahan-kesalahan sendiri. Dua gol Espanyol terjadi karena dua blunder pemain Indonesia. Ketika laga baru berjalan dua menit, Espanyol mendapat penalti dan mereka mengeksekusinya dengan sempurna. Gol ini membuat Indonesia bangun. Mereka langsung membuat serangan bertubi-tubi yang cukup mengejutkan lawan.

Hingga pada menit ketujuh, Egy Maulana berhasil mencetak gol lewat aksi menawan yang membuat skor menjadi imbang 1-1. Dia menggiring bola sangat jauh dan diakhiri dengan penyelesaian akhir sempurna.

Muhammad Riyadi berhasil membuat banyak penyelamatan dari pelbagai peluang yang dibuat pemain Espanyol. Hingga akhinya Daniel Wong mencetak gol untuk . . . . . . Espanyol di menit ke-18. Babak pertama berakhir 1-2.

Baca juga: Ricky Nelson Diharapkan Dapat Mendongkrak Performa Borneo FC

Babak kedua terbilang ketat hingga menit 60-an. Kedua tim sama-sama memperlihatkan performa yang begitu memukau. Sayang, pada menit ke-65 Victor Gomes mampu membuat Espanyol unggul 3-1.

Indonesia tak mau tertinggal jauh. Dua menit kemudian, seorang pemain Espanyol melakukan handsball di dalam kotak penalti. Egy kembali membuat gol pada kesempatan penalti kedua setelah penalti pertamanya diulang. Sayang, Espanyol kembali mencetak gol pada menit ke-75 hingga akhirnya laga berakhir dengan skor 2-4. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...