Home > Berita Liga Indonesia > Tijani Belaid Bakal Diturunkan sebagai Starter saat Bersua Gresik United

Tijani Belaid Bakal Diturunkan sebagai Starter saat Bersua Gresik United

Palembang – Tijani Belaid, marquee player Sriwijaya FC bakal dipasang sebagai starter saat menjamu Persipura Jayapura, Minggu (30/7/2017a). Sebelumnya, saat menghadapi Gresik United, Tijani dibangkucadangkan.

Tijani Belaid Bakal Diturunkan sebagai Starter saat Bersua Gresik United

Tijani Belaid

Mungkin terkesan aneh pemain mahal seperti Tijani ditepikan. Pasalnya, dia selalu masuk starting eleven sejak didatangkan pada 29 April silam. Dalam 11 pertandingan yang sudah dijalani bersama Sriwijaya, 10 partai diawali dengan menjadi starter dan sekali sebagai pengganti.

Satu-satunya bermain dari bangku cadangan dia jalani saat Sriwijaya menahan imbang Gresik United 1-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (24/7/2017). “Saya mencadangkan dia karena untuk menjaga harmoni tim. Saya ingin menghargai pemain yang telah latihan keras dan serius untuk bermain,” kata Hartono Ruslan pada Kamis (27/7/2017).

“Tijani tidak ikut latihan untuk lawan Gresik United. Dia baru gabung tim di Gresik satu hari jelang pertandingan . . . . . . setelah mengurus visa ke Singapura,” tambahnya.

Baca juga: Robert Rene Alberts Tegaskan PT LIB Tidak Pakai Wasit Asing

Usai lawan Bali United, Tijani langsung bertolak ke Singapura mengurus visa. Dia baru kembali ke Indonesia pada 23 Juli atau H-1 sebelum lawan GU. Gelandang asal Tunisia itu langsung gabung tim di Gresik.

“Untuk lawan Persipura, besar kemungkinan dia starter karena ikut dalam latihan persiapan. Patokan saya menurunkan pemain adalah berdasar kinerjanya di lapangan,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...