Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Thiago Alcantara : Bayern Munchen Tak Perlu Belanja Banyak Pemain

Thiago Alcantara : Bayern Munchen Tak Perlu Belanja Banyak Pemain

Munich – Thiago Alcantara tak masalah dengan kebijakan transfer Bayern Munich sejauh ini yang tak merekrut pemain bintang. Menurutnya, Bayern tak perlu belanja besar.

Thiago Alcantara : Bayern Munchen Tak Perlu Belanja Banyak Pemain

Latihan Bayern Munchen

Di bursa transfer musim panas ini, nama baru yang digaet Bayern baru Corentin Tolisso dan Serge Gnabry. Bayern juga mendapatkan Niklas Sule dan Sebastian Rudy yang transfernya sudah disepakati sejak Januari lalu.

Bayern sempat dikabarkan tertarik kepada Alexis Sanchez dan Marco Verratti. Namun harga dan gaji pemain yang terlalu tinggi membuat Bayern mundur dari persaingan.

Thiago pun tak masalah dengan aktivitas transfer Bayern sejauh ini. Bayern disebutnya memang tak perlu mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain bintang.

Baca juga : Nilmaizar Berikan Komentar Terkait Kekalahan Telak Mitra Kukar

“Saya percaya Bayern Munich selalu . . . . . . membedakan dirinya dengan tidak menjadi soal seorang individu yang menonjol dari yang lainnya,” ujar Thiago.

“Anda tidak perlu harus mengeluarkan banyak uang. Ada banyak talenta berbakat yang belum ditemukan yang tidak berharga mahal. Itulah cara FC Bayern, merekrut pemain dan membentuknya,” lanjut gelandang internasional Spanyol itu.

“Selalu seperti ini dan saya selalu mengaguminya ketika saya di Spanyol. Mereka yang bertanggung jawab bekerja dengan baik dan punya visi,” katanya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bersalah Terkait Kasus Pemerasan Video Seks, Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara

Versailles – Hakim di Pengadilan Versailles memutuskan Karim Benzema bersalah dalam kasus pemerasan video seks ...