Home > Berita Liga Indonesia > Terkait Permainan Kotor Martapura FC, Persebaya Berharap Komdis PSSI Berikan Keputusan Adil

Terkait Permainan Kotor Martapura FC, Persebaya Berharap Komdis PSSI Berikan Keputusan Adil

Surabaya – Manajemen Persebaya Surabaya berharap Komisi Disiplin (Komdis) PSSI bertindak adil dan bijaksana terkait pertandingan antara Persebaya dengan Martapura FC. Bahkan, selama keputusan yang diambil bersifat adil, Persebaya juga siap untuk menerima segala konsekuensi.

Terkait Permainan Kotor Martapura FC, Persebaya Berharap Komdis PSSI Berikan Keputusan Adil

Persebaya

Pertandingan Persebaya kontra Martapura FC memang menjadi perbincangan hangat di dunia sepak bola nasional. Selain laga yang berlangsung keras, bahkan kasar, laga juga dibumbuhi dengan aksi pelemparan botol air mineral ke tribune penonton oleh penjaga gawang Martapura FC, Ali Budi Raharjo.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah berharap Komdis mencermati seluruh aspek dan fakta sebelum mengambil keputusan. Chairul menambahkan, jika perlu pihaknya siap datang ke Jakarta untuk memberikan keterangan plus barang bukti.

“Kami selalu siap jika dimintai klarifikasi oleh Komdis. Bahkan sangat siap. Kami punya data yang . . . . . . komplet. Kami punya foto hingga video,” sebut Chairul pada Senin (31/7/2017) siang.

Menurut dia, selain bukti yang telah dikantongi tim Persebaya, sudah banyak foto dan video yang memperlihatkan tingkah serta provokasi yang dilakukan Martapura FC terhadap tim Persebaya, juga kepada penonton yang hadir di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (27/7.2017) malam.

“Kami berharap keputusan itu harus adil. Kejadian kemarin harus dilihat dari segala aspek,” harap pria yang akrab disapa Abud ini.

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...