Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ter Stegen Memiliki Motivasi Bersama Barcelona Musim Depan

Ter Stegen Memiliki Motivasi Bersama Barcelona Musim Depan

Catalunya – Barcelona cuma meraih satu trofi di musim 2016/2017. Los Cules akan melakukan apapun agar bisa meraih banyak trofi musim mendatang.

Ter Stegen Memiliki Motivasi Bersama Barcelona Musim Depan

Ter Stegen

Trofi Copa del Rey menjadi penyelamat Barca musim lalu. Mereka mengalahkan Alaves pada pertandingan final yang berlangsung di Vicente Calderon.

Sementara rival abadinya, Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol dan Liga Champions. Hal itu yang memotivasi kiper utama Barca yaitu Marc-Andre ter Stegen agar bisa bangkit menatap musim depan.

Kiper asal Jerman itu juga mengungkapkan momen-momen tak terlupakan di sepanjang musim 2016/2017. Comeback di Liga Champions saat melawan Paris Saint-Germain.

Baca juga : Ruben Neves Akan Segera Berseragam Wolverhampton

“Musim depan, kami ingin memenangi lagi gelar juara itu dan kami akan melakukan . . . . . . apapun agar bisa sukses lagi!” tegas Ter Stegen.

“Di Liga Champions, kami membuat sejarah, dengan mengakhiri laga dengan skor 6-1, laga melawan PSG merupakan momen yang tak akan kami lupakan.”

“Kami mencapai dimensi yang berbeda soal semangat tim dan motivasi pada malam itu di Camp Nou. Musim depan, dengan manajer kami yang baru, kami jelas akan berjuang meraih trofi itu lagi,” imbuhnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...