Home > Berita Liga Indonesia > Teco Tidak Tertarik Berkomentar Terkait Hasil Negatif Persib

Teco Tidak Tertarik Berkomentar Terkait Hasil Negatif Persib

Jakarta – Persija enggan mengomentari tren negatif yang saat ini dijalani Persib Bandung. Mereka memilih fokus dalam laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (21/7/2017).

Teco Tidak Tertarik Berkomentar Terkait Hasil Negatif Persib

Teco

Saat ini, Persib memang dalam tren yang kurang bagus. Dalam tiga laga terakhir, mereka tak sekalipun menang dan bahkan dua di antaranya menelan kekalahan.

Ini sejatinya bisa dimanfaatkan Persija untuk curi poin di Bandung. Namun, Teco enggan berkomentar soal itu. “Saya lebih fokus sama tim sendiri. Persib memang ada masalah dari pertandingan terakhirnya. tapi saya tak pikirkan itu, saya hanya pikir perkembangan tim untuk main fokus nanti,” kata Stefano Cugurra Teco.

Saat ini, Teco sendiri tengah cari formula untuk atasi pemainnya yang kelelahan. Sebab, dalam sepekan dua laga sudah dijalani Persija.

Baca juga: Laga Persib vs Persija Bikin Teco Termotivasi

“Kami baru . . . . . . selesai lawan Espanyol, kami punya waktu 1-2 hari latihan pagi. Baru hari ini kami sampai ke Bandung. Kami latihan di hotel. Tapi, kami besok harus main bagus, kami tak mau kalah di sini,” lanjut dia.

Teco mengakui kondisi Persib tentunya lebih baik daripada Persija. Mereka punya persiapan kurang lebih sepekan. “Mereka punya waktu lebih panjang. Tapi itu bukan alasan dan besok tim sudah siap,” pungkas eks pelatih fisik Persebaya Surabaya itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...