Home > Berita Liga Italia > Tawaran Resmi Sudah Dilepaskan Juventus

Tawaran Resmi Sudah Dilepaskan Juventus

Turin – Akhirnya secara resmi Juventus sudah melepaskan penawaran resmi pertama sebesar 22 juta Pounds pada Liverpool agar mau melepas Emre Can.

Tawaran Resmi Sudah Dilepaskan Juventus

Seperti yang telah diketahui, Juve kian bersemangat untuk mendatangkan gelandang asal Jerman tersebut belakangan ini. Sebab kontraknya bersama dengan Liverpool tersisa satu tahun lagi.

Liverpool sendiri disebut merasa cukup optimis gelandang 23 tahun tersebut akan segera meneken kontrak baru. Namun menurut laporan dari Tuttosport, Juve siap untuk menggoda The Reds agar melepas gelandang serba bisa tersebut.

Bianconeri sendiri berharap Liverpool bersedia menerima penawaran tersebut, sebelum Can bisa-bisa angkat kaki dari Anfield dengan harga yang murah, atau malah dengan gratis musim panas mendatang.

Can pindah . . . . . . ke Liverpool sejak 2014 lalu. Sejauh ini ia sudah mencetak delapan gol dan tujuh assist dari 129 penampilan di semua ajang kompetisi. Selain Can, Juve juga disebut mengincar sejumlah gelandang lain. Di antaranya adalah Nemanja Matic dan Blaise Matuidi.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Gawat, Liverpool Kembali Didera Badai Cedera

Liverpool – Usai jeda internasional, Liverpool mendapatkan kabar buruk karena sejumlah pemainnya mengalami cedera saat ...