Home > Berita Liga Indonesia > Targetkan Kemenangan Lawan PBFC, Persija Siapkan 18 Pemain

Targetkan Kemenangan Lawan PBFC, Persija Siapkan 18 Pemain

Bekasi – Pelatih Persija Jakarta, Teco mengaku, menyiapkan 18 pemainnya untuk menghadapi Pusamania Borneo dalam lanjutan Liga 1 Gojek-Traveloka 2017 di pekan ke 15, Minggu (16/7/2017) sore.

Targetkan Kemenangan Lawan PBFC, Persija Siapkan 18 Pemain

Persija

“Kami siapkan 18 pemain buat laga besok. Dan yang pasti, kami harus menang dikandang besok menghadapi Borneo,” kata Teco di stadion Patriot Chandrabaga, Sabtu (15/7/2017).

Terkait soal siapa saja yang bakal dimainkan dalam laga besok dari 18 pemain yang disiapkan olehnya, kata Teco, akan ditentukan setelah sesi latihan terakhir sore ini.

“Setelah pulang dari Padang kami punya waktu recovery sebelum laga kandang besok. Dan sudah menggelar sekali latihan tehnik, serta satu kali lagi sore ini untuk menentukan siapa yang akan tampil besok,” jelas Teco.

Sementara itu, diakui Teco, saat ini kondisi timnya sudah menunjukan progres yang bagus sehingga dia pun optimis bisa meraih poin penuh menghadapi Pusamania Borneo besok.

“Permainan kami sudah semakin bagus, terlihat dalam dua laga terakhir lawan Persipura dan Semen Padang. Pemain . . . . . . sudah main bagus dengan penguasaan bola bahkan, saat lawan Semen Padang, kami mampu unggul dan pegang ballposesion sampai 70 %. Sayang, saat waktu bola mati kami kehilangan konsentrasi,” tandas Teco.

Terakhir, Teco menambahkan, target timnya dengan meliht kondisi timnya saat ini. Dia pun tak hanya menargetkan kemenangan dilaga home melawan Pusamania Borneo besok, tapi sisa laga lainnya sebelum akhir putaran pertama selesai.

“Kondisi tim kami sudah mulai bagus, dan tentunya, hrus lebih bagus kedepannya untuk itu, perlu kerja keras lagi sehingga besok bisa menang, begitu juga sisa laga lainnya sebelum berakhirnya putaran pertama,” tandas Teco.

(Tita Yanuantari – Satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...