Home > Berita Liga Inggris > Tak Ada Yang Bisa Halangi Kepergian Rooney

Tak Ada Yang Bisa Halangi Kepergian Rooney

Manchester – Jose Mourinho akhirnya buka suara bahwa tak ada yang bisa menghalangi niatan Wayne Rooney untuk kembali ke klub lamanya Everton pada musim panas ini.

Tak Ada Yang Bisa Halangi Kepergian Rooney

Seperti yang telah diketahui, Rooney sempat disebut akan pindah ke Tiongkok pada Januari lalu. Musim panas ini pun ia sempat disebut akan pindah, meski belakangan ia disebut akan memilih bertahan demi mendapat bonus yang besar dari Setan Merah.

Namun akhirnya Rooney dipastikan pulang ke klub lamanya, Everton. Ia akan kembali ke Goodison Park setelah 13 tahun lalu dipinang oleh MU.

Setelah transfernya diresmikan, Mourinho mengaku bahwa ia tidak bisa menghalangi niatan Rooney kembali ke Everton. Ia pun mendoakannya agar sukses di tim asuhan Ronald Koeman tersebut.

Situs resmi MU menuliskan bahwa Mourinho berkata, “Bukan rahasia lagi bahwa saya telah lama menjadi pengagum Wayne, ia telah . . . . . . menjadi seorang model profesional di sepanjang masa di klub dan akan tetap berada di buku sejarah selama bertahun-tahun yang akan datang,”

“Tidaklah mudah untuk melihat pemain hebat tak banyak mendapat kesempatan main seperti yang ia inginkan dan saya tidak dapat menghalangi jalannya saat ia meminta untuk kembali ke Everton. Pengalaman, fokus dan tekadnya akan dirindukan dan saya mendoakannya sukses di masa depan,” tegas The Special One.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Kontra Arsenal, Direktur Everton Tiba-Tiba Mundur. Ada Apa?

Liverpool – Direktur Sepak Bola Everton, Marcel Brands, tiba-tiba memutuskan untuk mengundurkan diri, hanya sehari ...