Home > Berita Liga Inggris > Tak Ada Diskon Harga Untuk Naby Keita

Tak Ada Diskon Harga Untuk Naby Keita

Leipzig – Harga 70 Juta Pounds sepertinya sudah banderol paten yang diberikan RB Leipzig pada salah satu punggawanya yang jadi komoditi panas musim ini, yaitu Naby Keita.

Tak Ada Diskon Harga Untuk Naby Keita

Nama Naby Keita memang menjadi salah satu properti panas pada bursa transfer kali ini. Penampilan spektakulernya bersama RB Leipzig musim lalu membuatnya diincar oleh sejumlah klub-klub top Eropa.

Dan yang paling terlihat ngotot untuk mendapatkan jasa sang pemain adalah Liverpool. Pelatih mereka, Jurgen Klopp sangat terpesona dengan permainan sang gelandang sehingga ia ingin mendaratkannya ke Anfield dalam waktu dekat.

Akan tetapi Liverpool Echo berkata bahwa RB Leipzig disebut enggan untuk melepas Keita. Mereka sudah mengatakan kepada Liverpool bahwa mereka harus menebus transfer sang pemain yang bernilai 70 Juta pounds untuk . . . . . . transfer sang pemain.

Nilai ini dikabarkan membuat Liverpool keberatan. Mereka dikabarnya hanya bersedia membayar sebesar 48 Juta Pounds untuk mendapatkan gelandang 22 tahun tersebut.

Namun kubu Leipzig dikabarkan tidak mau menurunkan nilai transfer sang pemain. Jika mereka tidak memenuhi banderol 70 Juta Pounds tersebut maka mereka tidak akan melepaskan Keita pada musim panas ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Aquilani Tak Terkejut Mo Salah Tampil Moncer di Liverpool

London – Performa gemilang Mohamed Salah untuk Liverpool sekarang tampaknya tidak tidak terlalu mengejutkan bagi ...