Home > Berita Liga Indonesia > Sylvano Comvalius Jadi Tolok Ukur Kesuksesan Bali United

Sylvano Comvalius Jadi Tolok Ukur Kesuksesan Bali United

Denpasar – Manajemen Bali United dan tim pelatih memiliki insting tajam dalam menggaet penyerang asing. Sempat menyeleksi Nando Rafael yang pernah berkiprah di Bundesliga dan Ndumba Makeche, Bali United tak berjodoh dengan mereka.

Sylvano Comvalius Jadi Tolok Ukur Kesuksesan Bali United

Pada akhirnya, Serdadu Tridatu menjatuhkan pilihan kepada striker berdarah Belanda, Sylvano Comvalius. Dia sempat merasakan didikan Akademi AFC Ajax. Terakhir, dia memperkuat klub asal Ukraina, Stal Kamianske.

Insting manajemen dan tim pelatih Serdadu Tridatu memang tajam. Sylvano menjadi sumber gol. Duetnya bersama Irfan Bachdim menciptakan kolaborasi yang mematikan.

Sylvano seolah tak mau berhenti untuk mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol di setiap pertandingan Bali United. Terbukti sampai dengan saat ini, Comvalius sudah mengoleksi 12 gol di Liga 1.

Sebuah rekor pun sukses dicetak Sylvano yakni mencetak gol di lima pertandingan terakhir secara berturut-turut. Hebatnya, seluruh gol yang ia cetak terjadi di dalam kotak penalti dan melalui proses open play.

Sylvano sangat bersyukur atas pencapaiannya saat ini. Namun dirinya tidak memungkiri bila kerja keras rekan-rekannya di lapangan . . . . . . sangat membantu dirinya untuk terus mencetak gol untuk Serdadu Tridatu.

Baca juga: Beni Oktavianto Tunjukkan Performa Apik saat Bersua Persida

“Tentunya saya sangat senang sejauh ini bisa mencetak 12 gol. Apa yang saya raih pastinya karena andil rekan-rekan yang selalu bermain luar biasa untuk tim ini. Kami adalah satu kesatuan tim yang memiliki kemauan untuk selalu bermain bagus di setiap pertandingan,” ungkap Sylvano seperti dilansir laman resmi klub.

“Saya hanya berpikir untuk terus bekerja keras dan membuktikan kualitas saya sebagai seorang penyerang. Tapi, saya memang butuh waktu karena saya baru bergabung empat pekan sebelum kompetisi bergulir,” imbuhnya.

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...