Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Swansea City Segera Tawar Jack Wilshere

Swansea City Segera Tawar Jack Wilshere

London – Masih belum memiliki kejelasan masa depan bersama Arsenal, Jack Wilshere tak perlu khawatir karena Swansea City dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Swansea City Segera Tawar Jack Wilshere

Musim lalu, Wilshere harus dipinjamkan ke Bournemouth lantaran ia tak masuk dalam rencana Arsene Wenger di lini tengah Arsenal. Sekembalinya dari masa peminjaman, ternyata Wilshere tetap belum bisa mendapatkan kejelasan mengenai masa depannya.

Disaat masa yang tak menentu tersebut, Telegraph memberikan angin segar dengan kabaran mengenai situasi Wilshere yang sedang dalam masa pengawasan kubu Swansea. The Swans kabarnya akan mencoba mendatangkan sang pemain ke Wales pada musim panas ini.

Dan masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa Paul Clement berani memberikan garansi bermain untuk produk . . . . . . akademi Arsenal tersebut. Garansi bermain ini kabarnya akan menjadi pertimbangan utama Wilshere mengingat ia ingin tampil di Piala Dunia 2018 mendatang.

Namun Swansea bukan satu-satunya klub yang meminati Wilshere. AC Milan, Sampdoria dan Crystal Palace juga disebut meminati jasa gelandang Timnas Inggris tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jarang Dimainkan Di MU, Legenda Arsenal Ini Usul Ke Mantan Timnya Untuk Boyong Donny van de Beek

London – Kondisi Donny van de Beek di Manchester United menarik perhatian karena semenjak didatangkan ...