Home > Berita Liga Inggris > Swansea City Belum Mau Lepas Sigurdsson

Swansea City Belum Mau Lepas Sigurdsson

Swansea City – EGylfi Sigurdsson sepertinya masih akan berseragam Swansea City musim depan lantaran manajemen kembali menolak tawaran Everton untuk yang kesekian kalinya.

Swansea City Belum Mau Lepas Sigurdsson

Ronald Koeman memang sudah sejak lama menginginkan pemain Islandia itu masuk dalam skuadnya musim depan.. Padahal manajemen klub sebelumnya telah mengeluarkan lebih dari 100 juta pounds untuk belanja pemain anyar.

Tim Merseyside sudah merekrut nama-nama macam Jordan Pickford, Davy Klaassen, Henry Onyekuru, Sandro Ramirez, Michael Keane, Wayne Rooney dan Cuco Martina di bursa musim panas sejauh ini.

Sigurdsson sepertinya bakal jadi pemain terbaru di daftar tersebut, namun Swans sejauh ini memilih bersikap keras dengan menolak tawaran 40 juta pounds dari The Toffees.

Diyakini bahwa Everton akan mengajukan . . . . . . penawaran baru senilai 45 juta pounds, namun menurut Sky Sports, Swansea akan ngotot di angka 50 juta pounds.

Sigurdsson, yang bergabung dengan tim Wales dari Tottenham di 2014, tidak masuk dalam skuat Swansea di pra-musim ke Amerika Serikat karena rumor soal masa depannya ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Everton Sebut James Rodriguez Pemalas dan Hanya Mementingkan Uang

Liverpool – Pada akhir September lalu, Everton mengumumkan kepindahan James Rodriguez ke klub Qatar, Al ...