Home > Berita Liga Indonesia > Sukses Kandaskan PSM, Persib Panaskan Persaingan Liga 1

Sukses Kandaskan PSM, Persib Panaskan Persaingan Liga 1

Bandung – Persib Bandung sukses mengalahkan PSM Makassar dengan skor tipis 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Rabu (5/7/2017). Kemenangan Persib ini bikin Liga 1 kian sengit.

Sukses Kandaskan PSM, Persib Panaskan Persaingan Liga 1

Persib Bandung

Persib Bandung di awal laga sempat kesulitan. Mereka baru berhasil mengemas gol pada menit ke-45 melalui Shohei Matsunaga. Memanfaatkan umpan Supardi Nasir, Matsunaga mampu melepaskan bola hasil tendangan kaki kanannya. Skor 1-0 untuk keunggulan Persib bertahan hingga turun minum.

Pada paruh kedua, Maung Bandung kembali menambah skor menit ke-55. Mendapatkan bola saat berada di sisi kanan pertahanan PSM, Atep tanpa ragu melepaskan tendangan keras. Bola meluncur deras, tanpa bisa dihalau kiper PSM, Syaiful Syamsuddin.

Unggul dua gol, Maung Bandung lengah. Mereka seakan terbuai dan bikin barisan belakangnya lengah.

Baca juga: Jelang Hadapi . . . . . . Sriwijaya FC, Stamina Pemain Arema FC Belum Fit

Kondisi ini mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Wiljan Pluim. Dia mampu melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti.

Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang. Hasil ini membuat kompetisi Liga 1 kian sengit. Persib yang sebelum ada di urutan ke-14 merangsek ke posisi 9 dengan 19 poin. Tapi, perbedaan angka dengan pemipin klasemen yang ditempati PSM cuma empat poin saja. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...