Home > Berita Bola > Subotic Jelaskan Seberapa Pentingnya Peran Aubameyang

Subotic Jelaskan Seberapa Pentingnya Peran Aubameyang

Shanghai – Borussia Dortmund mengalahkan salah satu klub Italia yaitu AC Milan pada laga uji coba pra-musim yang digelar di Tiongkok pekan ini. Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintang di laga itu.

AC Milan Siap Bayar Mahal Untuk Bisa Dapatkan Aubameyang Kembali

Aubameyang

Pemain Gabon tersebut sebelumnya sempat dikaitkan dengan rencana transfer ke Rossoneri, setelah Marco Fassone sebagai CEO dari AC Milan mengumumkan ada ketertarikan mereka.

Namun demikian, Michael Zorc sebagai direktur Olahraga dari Dortmund menyatakan bahwa mereka tidak akan melepas pemain 28 tahun dengan tawaran berapapun.

Sementara itu, bek Neven Subotic mencoba menjelaskan betapa penting peran Aubameyang dalam permainan Dortmund.

Baca juga : Tottenham Ikut Ramaikan Perburuan Mahrez

“Saya tidak khawatir dengan rumor dan jika saya terus mendengarkan semuanya, saya akan jadi pria . . . . . . yang amat sedih!” tutur Subotic.

“Kami semua amat bahagia karena dia adalah pemain yang amat penting untuk kami. Dia mungkin adalah salah satu pemain kunci kami dalam beberapa tahun terakhir, karena dia mampu mengubah laga dalam satu sprint, satu gol.”

“Dia pemain tim yang amat bagus. Dia juga siap membantu tim bertahan, dan itu menjadi aspek penting dari semua pemain kami.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...