Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya Tegaskan Siap Lanjutkan Perjuangan di Liga 1

Sriwijaya Tegaskan Siap Lanjutkan Perjuangan di Liga 1

Palembang – Jadwal laga Sriwijaya usai Lebaran berubah. Meski begitu, target poin yang sudah ditetapkan tak goyah. Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya, menargetkan 7 poin dari tiga laga terdekat.

Sriwijaya Tegaskan Siap Lanjutkan Perjuangan di Liga 1

Sriwijaya FC

“Kami tetap, tak ada yang berubah (soal harapan tujuh poin dari tiga laga awal),” ungkap Sekretaris Tim Sriwijaya FC Ahmad Haris pada Rabu (5/7/2017).

Seperti diketahui, awalnya Sriwijaya langsung ketemu Perseru Serui usai libur Lebaran pada 3 Juli. Kemudian lawan Arema (7/7/2017) dan kontra PS TNI pada 14 Juli. Akibat pertimbangan keamanan, duel lawan Serui diundur menjadi 2 Agustus.

Konsekuensi dari perubahan itu, Yu Hyun Koo cs langsung menantang Arema pada 7 Juli selanjutnya lawan PS TNI 14 Juli, dan lawan Bali United pada 19 Juli. Dari tiga laga itu, hitung-hitungannya harus dapat enam poin dari dua laga homesementara kontra Arema minimal imbang.

Baca juga: Sukses Kandaskan . . . . . . PSM, Persib Panaskan Persaingan Liga 1

Manajemen tidak mengubah target poin di tiga pertandingan awal usai libur Lebaran karena punya skenario sendiri. Pihaknya ingin kejar setoran setelah di laga-laga sebelumnya sering kehilangan poin. Dengan tidak kalah di tiga pertandingan itu, Sriwijaya diharapkan bisa tetap menjaga kans kembali ke papan atas pada putaran pertama Liga 1.

Jika skenario itu mulus, mereka tak sungkan untuk menaikkan status Hartono Ruslan sebagai pelatih kepala definitif. Menjawab ekspektasi dari manajemen, Hartono telah mencanangkan jargon untuk memantik semangat tanding pemain. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...