Home > Berita Liga Italia > Spalletti : Perisic Tetap Akan Menjadi Pemain Inter Milan

Spalletti : Perisic Tetap Akan Menjadi Pemain Inter Milan

Milan – Luciano Spalletti akhirnya putuskan bahwa polemik transfer Perisic telah berakhir. Ia akhirnya juga memasukkan Perisic dalam skuad Inter Milan untuk musim depan.

Spalletti : Perisic Tetap Akan Menjadi Pemain Inter Milan

Seperti yang diketahui, hingga beberapa hari yang lalu Perisic masih menjadi buruan utama Manchester United. Namun hingga kini rumor tersebut tak ada kelanjutan berarti karena dua kali tawaran dari Setan Merah tak sesuai dengan keinginan Inter Milan.

Dengan keputusan terbaru dari Spalletti tersebut, akhrinya Perisic pun ikut serta dalam tur pramusim Nerazzurri ke Tiongkok dan Singapura. Spalletti mengakui jika sempat ada ketertarikan dari klub lain terhadap pemain asal Kroasia itu, tapi setelah tak ada kesepakatan yang tercapai, masalah ini pun ia anggap sudah selesai.

Soccerway mengabarkan bahwa Spalletti sempat berkata di konferensi pers, “Saat ini, . . . . . . tak ada kontak penting sama sekali. Ada sesuatu yang Anda semua sudah tahu pada awal bursa transfer. Tak ada kelanjutan jadi, bagi saya, topik ini sudah usai,”

“Apa yang dikatakan wartawan benar: seiring waktu berjalan, akan makin sulit untuk menggantikan dia (Perisic) dengan pemain lain. Saya akan sangat menentang penjualan Perisic jika ada tawaran yang datang,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Italia Akan Buka Stadion 100 Persen Pada Awal Tahun Depan

Roma – Kabar gembira datang dari pemerintah Italia dimana nantinya stadion-stadion di Italia akan dibuka ...