Home > Berita Liga Italia > Spalletti : Inter Milan Perlu Belanja Pemain Lagi

Spalletti : Inter Milan Perlu Belanja Pemain Lagi

Milan – Menjadi Allenatore baru Inter Milan, kali ini Luciano Spalletti berniat untuk membenahi skuad Inter dengan misi mendatangkan beberapa pemain baru.

Spalletti : Inter Milan Perlu Belanja Pemain Lagi

Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Spalletti meminta perwakilan Suning Grup, Steven Zhang, direktur teknik Walter Sabatini, direktur olahraga Piero Ausilio, administrator Giovanni Gardini di Nanjing guna merapatkan siapa saja pemain yang diperlukan Inter Milan.

Dalam pertemuannya, Spalleti ngotot bahwa Inter masih membutuhkan pemain top untuk memperbaiki kualitas tim. Dan hal ini memerlukan banyak pengeluaran, sedangkan kali ini Inter Milan masih bermasalah dengan aturan Fianncial Fair Play.

Gazzetta dello Sport juga menyebutkan beberapa nama pemain yang ingin didatangkan pelatih plontos ini, Diantaranya ada nama eks gelandang Juventus, Arturo Vidal. Nerazzurri diyakini mempersiapkan . . . . . . tawaran 45 juta euro yang bisa naik menjadi 50 juta euro dengan kontrak empat tahun senilai 7 juta euro per musim untuk Vidal.

Selain itu, ada juga beberapa nama pemain bertahan seperti Issa Diop (Toulouse), Mouchtar Diakhaby dan Emanuel Mammana (Lyon), Aymen Abdennour (Valencia) hingga bek Las Palmas, Mauricio Lemos.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Masih Mengikuti Perkembangan Inter Milan

London – Romelu Lukaku mengaku masih mengikuti perkembangan Inter Milan meski kini ia sudah pulang ...