Home > Berita Bola > Spalleti : Jangan Terlalu Senang Dulu, Masih Banyak Hal Yang Harus Dibenahi

Spalleti : Jangan Terlalu Senang Dulu, Masih Banyak Hal Yang Harus Dibenahi

Singapura – Inter Milan mengalahkan Bayern Munich 2-0 di International Champions Cup 2017. Pelatih Luciano Spalletti sangat senang dengan hasil positif tersebut, tapi mengingatkan masih banyak hal yang harus dibenahi.

Spalleti : Jangan Terlalu Senang Dulu, Masih Banyak Hal Yang Harus Dibenahi

Inter mengalahkan Bayern di National Stadium, Singapura, Kamis (27/7/2017), lewat sepasang gol Eder. Eder menjebol gawang jawara Bundesliga musim lalu itu pada menit kedelapan dan ke-30.

Spalletti mengaku senang anak asuhnya bermain apik. Namun, ia meminta Nerazzurri tak puas dulu.

“Kami bermain bagus, kami sangat bagus dalam mempertahankan ruang antarlini dan juga menyerang dengan bagus,” ujar Spalletti selepas laga.

“Kalau kami mencari kekurangannya, mungkin kami kurang berani menguasai bola di babak kedua. Inter harus memiliki keinginan untuk memainkan bola saat menghadapi lawan di level seperti ini. Hari ini kami mengalahkan Bayern Munich, namun masih ada banyak hal yang mesti dibenahi.”

Baca juga : Belum Ada Tawaran Untuk Ross Barkley

“Untuk bisa tampil bagus, Anda harus mengeluarkan kualitas di atas . . . . . . lapangan. Melawan tim seperti Bayern, Anda butuh semua komponen untuk bekerja sama atau akan menjadi sangat sulit untuk membuat perbedaan,” Spalletti melanjutkan.

Selanjutnya, Inter akan menghadapi Chelsea, Sabtu (29/7/2017). Spalletti menilai kemenangan atas Bayern ini menjadi modal yang sangat bagus.

“Memenangi pertandingan tersebut membuat sata merasa lebih baik, dan bisa tersenyum. Kalau merasa yakin bisa meraih hasil positif, itu akan membantu melakukannya lebih baik lagi setelahnya,” eks pelatih AS Roma itu menegaskan.

“Para pemain tahu kalau saya tidak berbohong, saya telah menemukan sekumpulan pemain, yang dalam pandangan saya, bisa berkembang dengan pesat,” katanya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...