Home > Berita Liga Inggris > Smalling Masuk Daftar Jual MU

Smalling Masuk Daftar Jual MU

Manchester – Chris Smalling akhirnya masuk dalam daftar jual Manchester United, hal ini dibenarkan oleh pelatih mereka sendiri Jose Mourinho.

Smalling Masuk Daftar Jual MU

Berawal dari kritik dari Mourinho pada Smalling yang diungkapkan dimuka umum, hal ini membuat hubungan keduanya tak kunjung membaik hingga saat ini.

Masa depan Smalling semakin berada dalam awan kelabu saat Manchester United mengumumkan pembelian Victor Lindelof dari Benfica. Bek Timnas Swedia itu disebut akan menjadi pilihan utama Mourinho musim depan, sehingga masa depan Smalling semakin terancam.

Kabar dari The Sun mengatakan bahwa Smalling akan dilepas ke bursa transfer kali ini, di mana Arsenal, Tottenham Hotspur dan West Bromwich Albion dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

Smalling sendiri bergabung dengan Manchester United pada tahun . . . . . . 2010 silam. Ia sudah hampir mencatatkan 250 penampilan bagi Setan merah semenjak dibeli dari Fulham tujuh tahun yang lalu.

Musim lalu Smalling memang jarang mendapat kesempatan bermain di tim utama MU. Faktor cedera berkepanjangan membuatnya hanya 13 kali menjadi starter di EPL musim lalu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo

Ralf Rangnick Tepis Anggapan Bakal Singkirkan Ronaldo

Manchester – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick menepis anggapan bahwa Cristiano Ronaldo akan tersisih dari ...