Home > Berita Bola > Sergio Busquets Berikan Pujian Kepada Casemiro

Sergio Busquets Berikan Pujian Kepada Casemiro

Doha – Peran penting Casemiro dalam kesuksesan Real Madrid musim lalu mendapat banyak pujian. Salah satunya datang dari gelandang Barcelona yaitu Sergio Busquets.

Berita Bola : Casemiro Tegaskan Sangat Bahagia Tidak Perkuat Barcelona

Casemiro

Musim lalu, Casemiro jadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane. Sebagai gelandang box-to-box, pemain asal Brasil itu bisa menjaga lini tengah Los Blancos saat menyerang atau diserang.

Casemiro melakukan 85,9% umpan sukses per laga, rasio memenangkan duel udara 1,5 kali per laga, dan melepaskan 0,8 shot per laga, dengan rating 7,32 dari 41 laga.

Casemiro juga turut mencetak enam gol dan dua assist, di mana satu golnya bersarang ke gawang Juventus di final Liga Champions yang dimenangi Madrid 4-1.

Baca juga : Mendy Segera Merapat Ke Man City

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri bahkan tak ragu untuk melayangkan pujian . . . . . . untuk Casemiro. Hal serupa kini juga dilakukan Busquets.

“Ada banyak gelandang hebat di dunia, dengan setiap dari mereka punya gaya unik tersendiri,” buka Busquets.

“Tidak ada dua pemain bagus yang sama, tapi dalam posisi saya, saya akan menyebut Casemiro, yang telah bermain dengan sangat baik.”

“Bruno (Soriano) punya musim yang hebat di Villareal, sementara N’Golo Kante tampil sangat hebat bersama Nemanja Matic di Chelsea, seperti halnya Ander Herrera,” sambungnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Luis

Ronaldo Lebih Pilih Luis Enrique Dibanding Zidane Latih MU

Manchester – Superstar Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta manajemen MU agar mendatangkan Luis Enrique ...