Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sergi Roberto : Neymar Sangat Bahagia Di Barcelona

Sergi Roberto : Neymar Sangat Bahagia Di Barcelona

Los Angeles – Tanda tanya masa depan Neymar kembali bergulir usai dihubungkan dengan Paris St. Germain. Sergi Roberto mengungkapkan, rekan setimnya itu bahagia di Barcelona.

Barcelona Bantah Isu Tentang Neymar Akan Gabung Dengan PSG

Neymar

Neymar sedang kencang dikabarkan akan meninggalkan Barcelona di musim panas ini. PSG disebut-sebut siap memenuhi klausul rilisnya sebesar 222 juta euro dan iming-iming gaji sebesar 25 juta euro per tahun.

Kepindahan bintang sepakbola Brasil ke Paris berpotensi terjadi. Apalagi, selama ini Neymar selalu berada di bawah bayang-bayang sang superstar Barcelona, Lionel Messi meskipun kontribusinya juga amat berarti untuk sukses klubnya.

Baca juga : Pemain Sriwijaya FC Diamanakan Pihak Kepolisian

Saat ini Neymar bersama skuat Blaugrana untuk menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat. Sergi Roberto ragu dengan rumor itu.

“Apa yang kutahu adalah Neymar di sini bersama kami di Amerika . . . . . . Serikat dan kami sangat gembira tentang hal itu,” kata Sergi Roberto. “Kami sangat gembira memiliki pemain seperti Neymar di Barcelona.”

“Dia sudah berkontribusi banyak selama empat tahun ini. Kami ingin memiliki para pemain terbaik di dunia dan Neymar adalah salah satunya. Aku melihat dia sangat gembira bertahan.”

Neymar bergabung Barca dari Santos pada 2013. Selama empat tahun, Neymar telah meraih dua titel juara La Liga, tiga Copa del Rey dan satu Liga Champions.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Angel Di Maria Sempat Ingin Susul Lionel Messi Di Barcelona

Barcelona – Angel Di Maria saat ini membela PSG, dirinya dan Lionel Messi sama-sama berasal ...